Jakarta (ANTARA) - Ramai tagar #shameonyoubaimwong tidak menyurutkan niatan aktor Baim Wong untuk bagi-bagi hadiah gratis atau giveaway, kali ini malah berhadiah mobil namun dengan keterangan tambahan.

Beberapa waktu lalu sempat ramai menjadi perbincangan tentang giveaway yang sering dilakukan oleh para selebriti Tanah Air. Yang menjadi pertanyaan warganet dan juga mengusik Ernest Prakasa, apakah hadiah tersebut benar sampai ke tangan yang ikut permainan.

Baca juga: Dedi Mulyadi dan Baim Wong siap kolaborasi aksi sosial

Baca juga: Gandeng Raffi Ahmad dan Baim Wong, Ketum HIPMI berbagi kiat bisnis


Baim pun mengungkapkan jika giveaway yang ia laksanakan bukanlah bohongan, sebab ia tak mengeluarkan uang sepeser pun.

"Kita kasih tahu Bosquuuuueeee!!! Giveaway pakai duit sponsor nihhhh!! Asik yaa punya sponsor!! Kita buktikan kalau giveaway mobil di bapau (Baim-Paula) bukan bohongan!!!," kata Baim dikutip Kamis.

"Seluruhuuuuhh manusia yang beraneka ragam sifat dan kelakuan boleh ikut dong!! Apalagi kalau sahabat, keluarga dan bosque yang baik-baik, semua boleh ikuttt!!," lanjutnya.

Hadiah yang ditawarkan dalam pengumuman tersebut tidak main-main. Untuk juara satu ada sebuah mobil baru, juara dua hingga empat motor, juara lima mendapat Rp10 juta, juara enam Rp5 juta, juara 11-15 mendapat ponsel dan juara 16-20 mendapat Rp1 juta.
"Akan ada tambahan hadiah ketika live Instagram nanti. Kurang bukti?? Lihat aja nanti live-nya akan buktikan kalau kita bukan settingan," kata Baim.

Tagar #shameonyoubaimwong sendiri muncul beberapa hari lalu lantara Nikita Mirzani mengunggah foto percakapan pribadi mengenai Baim yang disebut tidak mau memberi pinjaman uang pada saudara sepupu yang membutuhkan. Ia dianggap tidak peduli dengan keluarga sendiri padahal kerap membagi-bagikan hadiah kepada orang lain.

Baca juga: Baim Wong lepas kepergian ibunda dengan keikhlasan

Baca juga: Paula Verhoeven cuti dari dunia hiburan

Baca juga: Baim Wong menangis sambut kelahiran anak pertama

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020