Serial "Never Have I Ever" akan hadir untuk musim kedua

Serial "Never Have I Ever" akan hadir untuk musim kedua

Serial Netflix "Never Have I Ever" (ANTARA/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Kisah tentang Devi Vishwakumar dan pengalaman SMA-nya yang canggung dalam "Never Have I Ever" akan berlanjut untuk musim kedua.

Netflix telah memperbarui serial komedi karya Mindy Kaling ini. Kabar tersebut datang setelah serial yang tayang dua bulan lalu itu mendapat pujian yang bagus.

Dilansir Variety, Kamis, musim kedua serial ini akan tetap berfokus pada Maitreyi Ramakhrisnan yang berperan sebagai Devi Vishwakumar. Maitreyi sendiri adalah aktris pendatang baru yang mengalahkan 15 ribu aktor lain melalui audisi terbuka dan lolos sebagai pemeran utama.

Pada "Never Have I Ever" musim kedua, Poorna Jagannathan akan kembali memerankan ibu Devi, Dr. Nalini Vishwakumar. Selain itu ada juga Richa Moorjani (sepupunya Kamala), Jaren Lewison (musuh bebuyutan SMA-nya Ben Gross), Darren Barnet (kekasih Paxton Hall-Yoshida) dan Lee Rodriguez serta Ramona Young (sahabat Devi).

Mindy Kaling bersama dengan Lang Fisher menciptakan serial ini, juga bertindak sebagai penulis, produser eksekutif, dan show runner.

"Never Have I Ever" berpusat pada kisah kehidupan Devi yang rumit, seorang gadis remaja India-Amerika generasi pertama yang moderen. Karakternya adalah siswa SMA yang mudah terpancing emosi sehingga membawanya ke situasi yang sulit.

Selain tentang drama SMA, serial ini juga berbicara soal relasi, mencari cinta dan mencoba mencari tahu siapa jati diri yang sebenarnya, Devi juga harus berurusan dengan kematian mendadak sang ayah.

Baca juga: "The Office" hingga "Simpsons" buat perubahan karena masalah rasial

Baca juga: "Enola Holmes", kisah adik dari Sherlock Holmes tayang September

Baca juga: Isi suara karakter kulit hitam, Jenny Slate mundur dari "Big Mouth"

Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar