Jakarta (ANTARA) - Taecyeon, salah satu personel grup idola K-pop 2PM yang akhirnya berbagi tentang kabar hubungan romantisnya dengan seseorang dari kalangan non-selebritas.

Melalui sebuah unggahan di laman Instagramnya, dia awalnya merasa tak enak karena mengejutkan dan membuat orang-orang kecewa dengan berita itu.

"Aku sangat menyesal kepada semua orang yang terkejut dan kecewa dengan berita yang tiba-tiba. Aku banyak berpikir tentang cara membicarakan hal ini, dan aku minta maaf karena lama menulisnya," tulis dia.

Baca juga: Taecyeon 2PM pacaran dengan non-selebritas

Baca juga: Taecyeon 2PM akhirnya bikin akun Instagram pribadi


Taecyeon mengatakan akan terus melakukan hal terbaik untuk karirnya sebagai personel 2PM dan aktor. Dia berharap orang-orang bisa terus mendukungnya.

"Aku tahu betul banyak orang khawatir tentangku. Itulah mengapa aku ingin mengatakan akan terus melakukan yang terbaik sebagai aktor dan anggota 2PM, seperti yang telah kulakukan sampai sekarang, jadi tolong terus awasi aku terus," tulis dia.

Saat ini, Taecyeon sedang mengerjakan film "Hansan", karya terbarunya usai menyelesaikan drama "The Game: Towards Zero", demikian seperti dilansir Soompi.
 


Baca juga: Taecyeon "2PM", Kyuhyun "SuJu" presenter Music Bank

Baca juga: 2PM akan jalan-jalan di Jakarta

Baca juga: Taecyeon 2PM mulai wajib militer

 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020