Bulu tangkis

Adnan/Mychelle puncaki klasemen Grup B turnamen PBSI

Adnan/Mychelle puncaki klasemen Grup B turnamen PBSI

Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menempati puncak klasemen Grup B ganda campuran turnamen internal PBSI dengan mengalahkan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati  21-16, 21-19, Kamis (2/7/2020). ANTARA/HO-PP PBSI/aa.

Jakarta (ANTARA) - Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menghentikan perlawanan Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati dengan 21-16, 21-19 dan menempati puncak klasemen Grup B ganda campuran turnamen internal PBSI, Kamis.

Dalam tayangan langsung yang disiarkan secara daring itu, kedua pasangan sempat terlibat pertarungan sengit saling mengejar angka. Pertahanan Adnan/Mychelle memang tidak sekokoh pada gim pembuka, namun unggulan keempat ini berhasil mengatasi tekanan Rehan/Lisa.

"Saya banyak buang-buang poin dan mati-mati sendiri, bolanya mati bukan dimatikan lawan tapi karena kesalahan saya sendiri. Di gim kedua memang Rehan/Lisa mengubah pola main, dan konsentrasi kami menurun dibanding gim pertama," kata Adnan mengenai permainannya.

Baca juga: Akbar/Winny menang mudah atas Teges/Indah

"Kami sama-sama saling mengingatkan, paling sering itu mengingatkan supaya tetap fokus dan jangan sampai hilang fokusnya, karena itu sangat berpengaruh ke penampilan kami," timpal Mychelle.

Adnan/Mychelle menjuarai Grup B dengan mengantongi dua kemenangan di laga penyisihan setelah mengalahkan juga Ghifari Anandaffa Prihardika/Angelica Wiratama dengan 21-12, 21-15.

Rehan/Lisa menjadi runner up grup, sedangkan Ghifari/Angelica tidak lolos ke perempat final.

"Fokus kami masih naik-turun, masih belum stabil. Ini menjadi hal yang paling penting dalam evaluasi penampilan kami," tutup Mychelle.

Baca juga: Turnamen internal PBSI, Zacharia/Hediana tundukkan Yusuf/Lanny

Pewarta: Roy Rosa Bachtiar
Editor: Jafar M Sidik
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Keputusan Pensiun, Tontowi sudah pikirkan secara matang 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar