Empat label Scandinavia-Jepang untuk dekorasi minimalis

Empat label Scandinavia-Jepang untuk dekorasi minimalis

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - Gaya interior minimalis jadi salah satu gaya yang diminati dalam mendekorasi rumah. Dikutip dari siaran resmi Iuiga, Jumat, pengaruh gaya dekorasi Jepang terhadap gaya interior minimalis diprediksi akan jadi tren pada dekade mendatang.

Paduan gaya Jepang dan Skandinavia alias Japandi juga bisa diterapkan di kediaman pencinta ruang minimalis, terutama untuk hunian dengan lahan sempit di kota-kota besar.

Berikut adalah beberapa label dengan konsep Japandi yang bisa membuat ruangan Anda lebih menarik.

1. Dims
Troli (Dimshome.com)


Brand asal Los Angeles ini mengusung tema "Furniture for the future". Dims mengklaim kehadirannya sebagai jawaban dari kebutuhan furnitur dari desainer kelas dunia dengan material yang berkelanjutan, namun dengan harga yang realistis.

Salah satunya troli dengan powder coating yang diklaim tidak beracun, punya konstruksi tahan lama dengan garansi lima tahun.

Baca juga: Cara membuat tampilan kamar rumahan seperti kamar hotel

Baca juga: Kiat bikin suasana rumah lebih glamor dengan nuansa emas

​​​​​​​
2. Iuiga
​​​​​​​
Kipas angin (Iuga)


Dengan konsep Original Design Manufacturer (ODM), IUIGA menawarkan inovasi dalam desain dan teknologi.

Salah satunya, kipas angin nirkabel dengan desain sederhana yang diklaim lebih tidak berisik dan dilengkapi remote control untuk kendali dari jarak jauh. Kipas angin ini dapat digunakan untuk pemakaian non-stop selama 24 jam, dari daya isi penuh.

3. Kvell
​​​​​​​
Jam dinding (Kvellhome.com)

​​​​​​​
Dengan tagline “Feel happy and proud”, Kvell hadir dari keinginan untuk membuat desain kontemporer dan fungsional dapat dicapai oleh semua orang.

Label ini mengusung kosep desain yang berarti bukan hanya dari bentuknya namun bagaimana desain tersebut terhubung dengan kehidupan sehari-hari.

4. Umbra
Cermin (Umbra.com)


​​​​​​​Umbra memulai dengan menjual window shades pada 1979. Setelah itu, Umbra menjadi pemasok untuk segala produk dengan desain yang minimalis dan juga multi-fungsi. Salah satunya cermin Hub Floor Mirror yang berfungsi sebagai cermin sekaligus tangga untuk penyimpanan.

Baca juga: Lima inspirasi "home office" warna pastel yang bikin betah saat WFH

Baca juga: "Japandi" tren desain rumah saat ini

Baca juga: Tips menanam tanaman rempah di rumah

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Peluang bisnis rental interior vintage

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar