Rekaman ini dilakukan di rumah, pembuatan video ini juga di lakukan di garasi rumah tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar
Jakarta (ANTARA) - Via Vallen belum lama ini merilis video musik cover lagu "How You Like That" milik BLACKPINK dengan aransemen musik koplo, melalui akun YouTube resminya.

Via Vallen menjelaskan dalan keterangan di akun YouTube bahwa proses pembuatan video musik lagu cover itu dikerjakannya di garasi rumah sebelum musibah terbakarnya mobil mewah miliknya.

Baca juga: Kronologi terbakarnya mobil mewah Via Vallen

Baca juga: Kasus penggemar bakar mobil Via Vallen, menurut psikolog


"Rekaman ini dilakukan di rumah, pembuatan video ini juga di lakukan di garasi rumah tepat sebelum terjadinya musibah mobil di bakar," tulis keterangan unggahan di akun YouTube resmi Via Vallen, dikutip Sabtu.

Sejak pertama di unggah pada tanggal 2 Juli 2020, video musik cover lagu "How You Like That" versi koplo telah ditonton sebanyak 400 ribu kali dan masuk dalam trending nomor 24 di YouTube.

Melalui cover lagu itu, Via Vallen berharap dapat mengobati rindu para penggemar dan penikmat musik di Indonesia.

"Semoga cover koplo ini bisa mengobati rindu teman teman vyanisty, semoga yang non vyanisty juga bisa terhibur dan suka dengan versi koplo ini," tulis sambung keterangan dalam unggahan itu.

"Besar harapan saya, semoga dengan membuat lagu 'How You Like That' versi koplo, bisa menjadi jembatan untuk musik tradisional kita bisa lebih di kenal lagi," lanjut keterangan dalam unggahan tersebut.

Baca juga: Penjelasan psikolog soal fanatisme berlebihan

Baca juga: Dituding rekayasa, Via Vallen buka suara soal mobilnya yang terbakar

Baca juga: Kasus penggemar bakar mobil Via Vallen, menurut psikolog

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020