Liga Inggris

Ole sayangkan fan tak bisa tonton langsung MU lumat Bournemouth

Ole sayangkan fan tak bisa tonton langsung MU lumat Bournemouth

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskajer (kanan) sumringah melakukan tos dengan Bruno Fernandes seusai melumat Bournemouth 5-2 dalam laga lanjutan Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Stadion Old Trafford, Manchester, Inggris, Sabtu (4/7/2020). (ANTARA/REUTERS/POOL/Peter Powell)

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer sedikit menyayangkan para penggemar timnya tak bisa menonton langsung ketika Mason Greenwood dan kawan-kawan tampil begitu hebat melumat Bournemouth 5-2 dalam laga pekan ke-33 Liga Inggris tanpa penonton di tengah pandemi COVID-19 di Old Trafford, Sabtu.

Pun demikian, ia sangat puas dengan semangat juang yang diperlihatkan Bruno Fernandes dan kawan-kawan, yang dinilainya berusaha menciptakan atmosfer pertandingan secara mandiri sepanjang laga.

Baca juga: MU rebut empat besar setelah bantai Bournemouth di Old Trafford
Baca juga: Ole yakin penampilan Mason Greenwood akan kian membaik


"Laga yang penuh gairah, pertunjukkan sepak bola menyerang diwarnai beberapa gol hebat, sayangnya penggemar kami tak bisa hadir di sini," kata Solskajer dalam video wawancara pascalaga yang diunggah laman resmi MU.

"Tentu ada semangat yang tertular dan diperlihatkan para pemain, mereka berusaha menciptakan atmosfer sendiri. Jika saja para suporter bisa di sini, tentu tim akan tampil lebih bagus lagi," ujarnya menambahkan.

Laga tersebut jadi kali kedua MU tampil di Old Trafford semenjak liga dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Solskjaer ingatkan MU akan semakin bagus saja
Baca juga: Bruno Fernandes merendah tak mau diistimewakan


Kemenangan MU disokong dwigol Mason Greenwood, penalti Marcus Rashford, gol Anthony Martial dan satu tendangan bebas Fernandes, yang membuat Setan Merah untuk pertama kalinya sejak Desember 2011 mencetak lima gol atau lebih di Old Trafford.

"Jelas berbeda rasanya bermain di hadapan tribun penonton yang kosong, tetapi sekali lagi saya pikir para pemain sungguh luar biasa dalam upaya menciptakan atmosfer di tengah lapangan," pungkasnya.

Kemenangan atas Bournemouth membuat MU untuk sementara menembus empat besar klasemen dengan koleksi 55 poin, unggul satu poin atas Chelsea yang baru bermain dalam laga lebih larut menjamu Watford.

Baca juga: Vardy sudahi puasa gol dan antar Leicester kembali ke jalur kemenangan
Baca juga: Norwich sadar tampil di bawah standar Liga Premier musim ini
Baca juga: Villa ingin ulangi performa laga pertama kontra Liverpool musim ini

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar