Liga Italia

Ronaldo mengaku ngotot ingin gol dari tendangan bebas

Ronaldo mengaku ngotot ingin gol dari tendangan bebas

Pemain Juventus Cristiano Ronaldo saat merayakan gol ketiga timnya ke gawang Torino dalam derbi Turin di Stadion Allianz, Turin, Italia, 4 Juli 2020. (REUTERS/MASSIMO PINCA)

Jakarta (ANTARA) - Cristiano Ronaldo mengakui bahwa dia sangat ingin mencetak gol pertamanya dari tendangan bebas langsung sambil mengenakan jersey Juventus pada kesempatan ke-43 kalinya ketika mereka melumat Torino 4-1 Sabtu malam.

Selama ini bersama Juventus, CR7 sudah 43 kali dari semua kompetisi dalam dua musim terakhir mendapatkan kesempatan menciptakan gol dari tendangan bebas.

Baca juga: Juve menangi "derby della Mole" untuk unggul tujuh poin di puncak

Tetapi ke-43 kesempatan itu terbuang begitu saja karena dimentahkan kiper lawan, tidak mengenai sasaran atau terbentur benteng pertahanan lawan.

"Saya sungguh menginginkan gol dari tendangan bebas itu sehingga saya bisa mengembalikan kepercayaan diri," aku Ronaldo kepada Sky Sport Italia seperti diwartakan laman football-italia.

"Kami sudah tahu ini akan menjadi pertandingan yang berat, tapi kami sudah bekerja keras, menang dan kini membuat Lazio tertekan. Kami sudah mencapai tujuan hari ini," sambung Ronaldo.

Baca juga: Sarri senang Ronaldo dan Dybala kian padu

Paulo Dybala dan Matthijs de Ligt terkena kartu kuning sehingga tak bisa turun saat melawan AC Milan dalam laga berikutnya.

"Tak peduli siapa yang mencetak gol, sepanjang tim ini menang. Kami semua dalam kondisi bagus dan akan berusaha menang juga melawan Milan," tutup pesepakbola Portugal ini.

Baca juga: Gianluigi Buffon cetak rekor tampil di Serie A saat melawan Torino

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar