Jakarta (ANTARA) - Pemain Arsenal Bukayo Saka mengaku akan mengenang selamanya gol pertamanya untuk Arsenal pada pertandingan Liga Premier setelah The Gunners menang 2-0 melawan Wolverhampton Wanderers, Minggu WIB.

Pelatih Mikel Arteta mengatakan tim Arsenal menjadi hidup berkat kemenangan atas Wolves itu.

Bukayo Saka berjanji merayakan pekan tak terlupakan ini yang juga termasuk pekan di mana kontrak barunya ditandatangani oleh Arsenal.

Baca juga: Arsenal lanjutkan tren positif dengan tundukkan Wolverhampton
Baca juga: Arteta anggap kalahkan Wolves salah satu prestasi terbaiknya


Penampikan pemain berusia 18 tahun itu selama musim ini telah membuat kagum banyak orang dan Rabu pekan ini telah diganjar kontrak baru.

Dia membayar kepercayaan klubnya itu dengan gol luar biasa yang membuat Arsenal memimpin sebelum jeda setelah melepaskan tendangan volinya yang menggeledek.

"Ini pekan yang akan saya kenang sepanjang hidup saya," kata dia kepada Sky Sports.

"Ini pekan hebat bukan hanya untuk saya, tetapi juga para penggemar Arsenal. Anda bisa menyaksikan apa yang sedang dibangun manajer dan kami sungguh senang atas hasil yang kami dapatkan dan bahwa saya bisa mengikatkan masa depan saya di sini."

"Saya masih 18 tahun sudah menjadi impian saya bermain untuk klub ini," sambung dia.

Golnya merancang Arsenal menang 2-0 di Molineux yang merupakan kemenangan tandang kedua kali berturut-turut di Liga Premier dan keempat secara beruntun dari semua kompetisi.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah Chelsea usir MU dari empat besar
Baca juga: Ole sayangkan fan tak bisa tonton langsung MU lumat Bournemouth

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020