Jakarta (ANTARA) - Viviane yang merupakan istri dari Sammy Simorangkir menceritakan kepanikannya saat harus menemani sang suami menjalani operasi usai kecelakaan sepeda motor.

"Bingung banget banget awalnya, karena kejadian udah minggu lalu, kita udah planing kalau di operasi jadi yang nemenin cuma satu orang. Nanti anak dititipin opung cuma kan aku lagi nyusuin," kata Viviane di Jakarta, Minggu.

Baca juga: Sammy Simorangkir sudah diijinkan pulang usai jalani operasi kaki

Baca juga: Sammy Simorangkir dan istri biasa ajak anak bepergian


Viviane mengatakan saat sedang menemani sang suami menjalani operasi kondisi anaknya juga sedang demam yang membuatnya juga menjadi memikirkan buah hatinya.

"Kita udah mikir harusnya sebulan lagi ya udah sekalian lepas ASI, cuma sebelum di operasi aku panik kalau ditinggalkan enggak mungkin ASI-nya kasihan, akhirnya aku nemenin dia sampe malem," ujar dia.

"Terus aku pulang, pagi-pagi baru balik, tapi untungnya dia selesai operasi anak aku udah enggak demam sama sekali, dia kayak connect ke bapaknya mau di operasi makanya kepikiran karena ini operasi yang pertama makanya parnonya luar biasa itu kebawa ke anaknya," sambung Viviane.

Sammy dikabarkan mengalami kecelakaan sepeda motor saat sedang touring bersama rekan-rekannya. Sammy Simorangkir mengalami kecelakaan saat berada di Subang dalam perjalanannya menuju Indramayu.

Akibat kecelakaan itu, kaki kiri Sammy mengalami pembengkakan sehingga harus di operasi. Setelah menjalani operasi, mantan vokalis Kerispatih itu sudah dibolehkan pulang.

Baca juga: Sammy Simorangkir pukau penggemarnya di JCC

Baca juga: Musisi belum merdeka, kata Sammy Simorangkir

Baca juga: Sammy Simorangkir gelar konser tunggal

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020