Siap-siap ARMY, Samsung Galaxy S20+ & Buds+ BTS Edition rilis 9 Juli

Siap-siap ARMY, Samsung Galaxy S20+ & Buds+ BTS Edition rilis 9 Juli

Tampilan Samsung S20+ dan Buds+ BTS Edition. (ANTARA/Arnidhya Nur Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Samsung Electronics Indonesia menghadirkan kolaborasi spesial dengan grup musik BTS, melalui produk Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, yang segera datang pada 9 Juli.

Sebelumnya, Samsung telah melakukan preorder yang telah berjalan pada tanggal 15 Juni-5 juli 2020. Perangkat itu hadir secara khusus untuk para penggemar BTS atau ARMY.

Menurut Head of Product Marketing IT & Mobile Samsung Electronics Indonesia, Denny Galant, kolaborasi itu mempertegas komitmen Samsung untuk mempersembahkan masa depan yang lebih baik dengan inovasi yang bermakna, digabungkan dengan pengalaman yang unik dan autentik dari BTS.

“Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition hadir untuk seluruh konsumen di Indonesia, khususnya mereka para social expressor dan penggemar BTS (ARMY), mereka yang ingin mendapatkan yang terbaik dalam hidup mereka dan mereka yang menginginkan pengalaman mengabadikan momen dan berbagi konten autentik dengan teknologi yang terbaik,” ujar Denny, Senin.

Baca juga: Ponsel Samsung Galaxy S20+ edisi BTS ditawarkan Rp17 jutaan

Baca juga: Samsung kenalkan Galaxy S20+ dan Galaxy Buds+ edisi khusus BTS


Samsung Galaxy S20+ BTS Edition hadir dengan desain autentik yang memadukan lapisan kaca berwarna ungu yang indah dan eksterior berbahan metal.

Sedangkan Galaxy Buds+ BTS Edition beserta charging case-nya juga hadir dalam balutan warna ungu, serta logo BTS dan hati ungu yang sangat ikonik dan identik dengan grup yang dinaungi Big Hit Entertainment itu.

Warna ungu merupakan warna yang bersifat introspektif, sehingga memungkinkan kita untuk bersentuhan dengan pikiran kita yang lebih dalam.

Lebih lanjut, Denny mengatakan bahwa inovasi Samsung sejalan dengan BTS yang dikenal sebagai grup musik yang memiliki banyak karya musik dengan lirik yang mendalam dan kontemplatif.

“Dengan menggabungkan inovasi yang bermakna dengan pengalaman autentik BTS yang belum pernah ada sebelumnya, kami berharap konsumen dapat merasakan pengalaman yang autentik untuk berbagi cerita dan pesan positif kepada sesama lebih baik lagi.” kata Denny.

Bagi ARMY Indonesia yang belum berkesempatan mengikuti preorder Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition, Samsung membuka kesempatan untuk mereka yang ingin membeli perangkat tersebut secara langsung dengan jumlah terbatas mulai tanggal 9 Juli 2020.

Untuk harga, Samsung Galaxy S20+ BTS Edition dijual seharga Rp17,499 juta, sementara Samsung Galaxy Buds+ BTS Edition dihargai Rp2,999 juta.

Baca juga: Samsung bakal rilis Galaxy S20+ edisi terbatas, kolaborasi dengan BTS

Baca juga: Samsung gandeng BTS promosikan Galaxy terbaru

Baca juga: Bolt tingkatkan layanan dengan perkenalkan ULTRA LTE

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BTS RRI roboh di Kebayoran Baru timpa masjid dan bajaj

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar