NICOSIA, Cyprus--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Skilling, platform Forex dan perdagangan online CFD mencapai tonggak sejarah signifikan lain tahun ini dengan integrasi dan peluncuran platform perdagangan MetaTrader 4 (MT4).

Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh, silakan kunjungi: https://www.businesswire.com/news/home/20200702005309/en/
 
Didirikan pada tahun 2016, Skilling memperkenalkan platform perdagangan eksklusif pada tahun 2018, dan pada Januari 2020 mereka mengumumkan peluncuran Integrasi lancar pertama industri dengan cTrader Spotware. Dengan perolehan lisensi FSA Seychelles awal tahun ini, Skilling sekarang dapat menawarkan MT4 kepada klien sekarang dan klien baru di tingkat global.

"Kami telah bekerja tanpa lelah untuk meluncurkan ketenaran MetaTrader 4, yang juga dikenal sebagai MT4, sebuah platform perdagangan elektronik yang digunakan secara luas oleh pedagang valuta asing ritel online. Hari ini, dengan bangga kami akhirnya mampu menawarkan platform canggih yang sangat bisa disesuaikan kepada pedagang kami dengan banyak alat dan fungsi canggih, seperti bahasa skrip dan MQL4 dan paket pembuatan bagan lanjutan," kata André Lavold selaku CEO Skilling Group. "Dikombinasikan dengan harga kami yang kompetitif dan transparan, dan tim dukungan multibahasa dan proaktif, kami siap, lebih dari sebelumnya, untuk menawarkan pengalaman perdagangan yang sangat baik kepada para pedagang di semua tingkatan secara internasional."

MetaTrader 4, dikenal juga sebagai MT4, merupakan platdorm perdagangan elektronik yang secara luas digunakan oleh pedagang valuta asing ritel online. Ini dikembangkan oleh MetaQuotes Software dan dirilis pada tahun 2005.

Memperdagangkan produk finansial dengan margin mendatangkan risiko tinggi.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200702005309/en/ 

Kontak
Skilling Group
Pavel Spirin, Kepala Staf Komersial

Sumber: Skilling

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020