Jakarta (ANTARA) - Aktor Woo Do-hwan dikonfirmasi telah bergabung dengan Divisi Infanteri ke-15 di pusat pelatihan rekrutmen baru di Hwacheon, Provinsi Gangwon, sebagai dimulainya kegiatan wajib militernya hari ini.

Agensi Woo Do-hwan, Keyeast, mengungkapkan pesan video yang sudah direkam dari aktor yang dibagikan di kanal YouTube mereka.

"Halo, ini Woo Do-hwan. Saya mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua untuk melakukan wajib militer saya. Saya sangat berterima kasih atas semua surat dan hadiah dari kalian semua. Itu membuat saya sadar sekali lagi bahwa saya menerima begitu banyak cinta," kata Do-hwan dikutip dari Soompi, Senin.

Aktor pemeran Jo Yeong/Jo Eun-sop di drama "The King of Eternal Monarch" ini kemudian mengucapkan terima kasih atas dukungan para penggemar dan orang-orang terdekatnya selama ini.

"Saya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi, dan saya akan kembali dengan sehat, jadi saya harap kalian semua juga akan selalu sehat dan bahagia," kata Do-hwan.

Woo Do-hwan sebelumnya mengumumkan pendaftarannya dengan surat tulisan tangan pada 24 Juni.

Aktor Jang Ki Yong dan Kim Kyung Nam berbagi dukungan mereka untuknya beberapa hari kemudian, dan Lee Min Ho juga mengungkapkan foto penuh kasih sayang dari mereka berdua.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

영아 이제 천하제일총이 되길

A post shared by 이민호 leeminho (@actorleeminho) on


Baca juga: Doojoon Highlight bicara karya solo hingga kangen wajib militer

Baca juga: Do-joon The Rose wajib militer 6 Juli, berbarengan Ken VIXX

Baca juga: Park Bo Gum jalani wajib militer 31 Agustus 2020

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020