Aksesori Samsung ini bersihkan ponsel dari bakteri dan kuman

Aksesori Samsung ini bersihkan ponsel dari bakteri dan kuman

Samsung UV Sterilizer (kotak putih), aksesoris yang bisa mendisinfeksi perangkat seluler dengan cepat menggunakan sinar UV. (ANTARA/Samsung)

Jakarta (ANTARA) - Menjaga perangkat tetap steril di tengah pandemi seperti sekarang sangatlah penting, dan sekarang Samsung telah merilis UV Sterilizer, perangkat yang secara otomatis membersihkan gawai dengan mudah dengan menggunakan sinar ultra violet yang dikemas dalam kotak kecil praktis.

Aksesori yang dibuat untuk membantu memerangi penyebaran bakteri dan kuman ini diproduksi oleh Samsung C&T, melalui Program Kemitraan Aksesori Seluler Samsung Mobile (SMAPP). Bersama UV Sterilizer, Samsung menyertakan juga pengisi daya nirkabelnya, dan semuanya tersedia di toko ritel tertentu mulai bulan ini.

Baca juga: Apakah besarnya "fandom" K-pop dongkrak penjualan ponsel Samsung?

Baca juga: Siap-siap ARMY, Samsung Galaxy S20+ & Buds+ BTS Edition rilis 9 Juli


UV Sterilizer Samsung ini dapat dengan cepat mendisinfeksi ponsel cerdas, earbud, dan kacamata, hanya dalam 10 menit, di mana pun Anda berada, kata Samsung dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa.

UV Sterilizer memiliki fitur lampu UV ganda yang mensterilkan permukaan bagian atas dan bawah dari barang-barang yang ditempatkan di dalamnya. Ini juga menawarkan desain ramping dan minimal, memungkinkan Anda untuk menyimpan UV Sterilizer di mana saja di rumah--di kamar tidur atau ruang tamu.

UV Sterilizer mudah digunakan, dengan satu tombol yang menghidupkan atau mematikan fungsi UV. Terlebih lagi, perangkat mati secara otomatis setelah 10 menit, jadi Anda tidak perlu khawatir ketika lupa mematikannya sebelum meninggalkan rumah.

UV Sterilizer juga dapat mengisi daya perangkat Anda secara nirkabel pada waktu yang sama sehingga ketika Anda mengambil perangkat Anda, Anda dapat yakin itu didesinfeksi, diisi daya baterainya, dan siap digunakan.

Baca juga: Samsung kembangkan ponsel berbaterai 6.800mAh

Baca juga: Spesifikasi Samsung Galaxy S20+ dan Buds+ BTS Edition

Baca juga: Samsung buka layanan purnajual virtual

Pewarta: Suryanto
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar