Satu lagi korban kecelakaan kapal di Kupang ditemukan meninggal

Satu lagi korban kecelakaan kapal di Kupang ditemukan meninggal

Tim SAR pada Selasa (7/7/2020) mencari korban kecelakaan KM Kasih 25 di Perairan Pukuafu, Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur, Minggu (5/7/2020). (ANTARA/HO-Humas Polda NTT)

Kupang (ANTARA) - Satu lagi korban kecelakaan Kapal Motor Kasih 25 di Perairan Pukuafu, Kabupaten Kupang, Provinsi Nusa Tenggara Timur, ditemukan dalam kondisi meninggal dunia pada Selasa pagi sehingga jumlah korban yang meninggal dunia dalam kejadian nahas tersebut menjadi empat orang.

"Korban ini ditemukan di ujung Pulau Semau pada pagi tadi sekitar pukul 08.20 WITA," kata Kepala Bidang Humas Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur Kombes Pol Johannes Bangun di Kupang, Selasa, mengenai hasil pencarian korban kecelakaan kapal di Perairan Pukuafu, Kabupaten Kupang.

Menurut dia, perempuan korban kecelakaan yang ditemukan dalam kondisi meninggal dunia di ujung Pulau Semau pada Selasa telah dievakuasi di Kapal Navigasi SAR Antareja Kupang.

Petugas penyelamat masih melanjutkan upaya untuk menemukan korban kecelakaan KM Kasih 25.

Kapal tersebut mengalami kecelakaan di Perairan Pukuafu saat berlayar dari Tablolong, Kabupaten Kupang, menuju Kabupaten Rote Ndao pada Minggu (5/7).

Menurut data tim SAR Kupang, pada Senin (6/7) sebanyak 19 korban kecelakaan KM Kasih 25 sudah diselamatkan, tiga korban kecelakaan ditemukan meninggal dunia, dan tujuh orang masih dalam pencarian.

Baca juga:
Belasan orang berhasil selamat dari musibah kapal tenggelam di Kupang
Kapal penangkap ikan tenggelam di perairan Pukuafu, Kupang

Pewarta: Aloysius Lewokeda
Editor: Maryati
COPYRIGHT © ANTARA 2020

3 kapal tabrakan beruntun di Kalteng, nahkoda hilang tenggelam

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar