Sub-unit Irene & Seulgi Red Velvet debut lewat lagu "Monster"

Sub-unit Irene & Seulgi Red Velvet debut lewat lagu "Monster"

(ki-ka) Seulgi dan Irene Red Velvet. (Twitter/RVsmtown)

Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup K-pop Red Velvet, Irene & Seulgi, akhirnya memulai debut mereka melalui lagu, musik video, dan mini album bertajuk "Monster", Selasa.

Dilansir Soompi, "Monster" adalah lagu dance-pop bertempo sedang dengan suara keyboard, bass, dan nuansa dubstep yang kuat. Liriknya mengekspresikan menjadi "monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpi mereka".

Irene mengaku senang sekaligus gugup karena akan melakukan hal baru dan debut sub-unit bersama rekan satu timnya, Seulgi.

Sementara, Seulgi menambahkan, "Kami merasakan sedikit tekanan karena kami adalah unit unit pertama dari Red Velvet, tetapi Irene dan saya memiliki chemistry yang hebat karena kami telah bersama untuk waktu yang lama sehingga saya merasa percaya diri."

Baca juga: Irene & Seulgi Red Velvet akan luncurkan album debut 6 Juli 2020

Baca juga: Sub-unit Red Velvet Irene-Seulgi tunda tanggal debut

Duo melanjutkan untuk menjelaskan apa jenis lagu judul lagu baru mereka "Monster" dan berbicara tentang pertama kali mereka mendengar lagu itu. Irene berpendapat bahwa lagu itu "berbeda dan kuat".

Menambahkan Irene, Seulgi mengatakan bahwa poin utama pada koreografi mereka berada di awal dan menjelang akhir lagu.

"Pesona terbesar dari koreografi ini adalah bagaimana kami berdua ditata seperti kembar, dan koreografi kami terlihat seperti kami mengendalikan atau mirroring," kata pelantun lagu "Wow Thing" itu.

Irene dan Seulgi juga membahas apa yang membedakan mereka sebagai sub-unit dan Irene berkata, "Saya pikir orang akan dapat melihat sisi yang lebih dingin dan lebih kuat dari apa yang kami tunjukkan sampai sekarang."

Seulgi menambahkan, “Untuk Red Velvet, kita bisa menjadi manis atau smooth, tapi saya pikir kita punya konsep yang lebih intens kali ini, dan menampilkan kinerja unik yang menampilkan chemistry kami."

Pasangan ini berbicara tentang dukungan luar biasa yang mereka terima dari anggota Red Velvet lainnya. Irene mengungkapkan bahwa ketiga anggota lainnya memberikan banyak semangat.

"Mereka memberi kami begitu banyak dukungan dan mengatakan kami sangat keren. Mereka menonton pertunjukan kami dan meminta kami untuk mengajari mereka sehingga mereka dapat mengikuti kami, dan dukungan mereka telah menjadi sumber kekuatan bagi kam," kata anggota tertua Red Velvet itu.

Red Velvet - Irene & Seulgi telah merilis mini album pertama mereka "Monster" pada 6 Juli pukul 18.00 waktu setempat. Sementara musik videonya telah rilis hari ini.

Baca juga: Informasi di "subway" Seoul pakai suara Joy dan Seulgi Red Velvet

Baca juga: Wendy Red Velvet sudah keluar dari rumah sakit

Baca juga: Yeri Red Velvet luncurkan kosmetik "Colette"

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar