Gandeng Adam Levine, Shure boyong AONIC 50 ke Indonesia

Gandeng Adam Levine, Shure boyong AONIC 50 ke Indonesia

Adam Levine mengenakan Shure AONIC 50. (Shure)

Jakarta (ANTARA) - Perusahaan perangkat audio Shure resmi memboyong headphone wireless pertama di lini produk general consumer mereka ke Indonesia, AONIC 50, yang memiliki kualitas setara studio musik, dan menggandeng Adam Levine sebagai brand ambassador mereka.

"Inspirasi AONIC 50 Wireless Noise Cancelling Headphone ini didesain dengan kenyamanan, ketahanan, dan didukung dengan teknologi Bluetooth terbaru," kata Perwakilan Shure Singapura dan Indonesia, Rishmond Tew, melalui konferensi virtual, Selasa.

Baca juga: Apple hadirkan headphone nirkabel Beats Studio 3

Baca juga: Tips memilih headphone


Lebih lanjut, ia mengatakan terdapat beberapa fitur dan keunggulan dari headphone nirkabel ini. Ia mengklaim bahwa headphone ini memiliki kualitas audio setara headphone studio musik.

Rishmond juga mengungkapkan AONIC 50 didesain untuk mengedepankan kenyamanan dengan dilengkapi tiga mode unik pendengaran yang bisa dikustomisasi sesuai keinginan pengguna, yaitu Environment Mode, Neutral dan Adjustable Noise Cancellation.

"Mode ini memungkinkan pengguna dengan bebas menyesuaikan audio yang ingin didengar, di mana pun mereka berada baik di rumah, tempat kerja hingga di transportasi umum," kata Rishmod.

Environment Mode memungkinkan pengguna untuk tetap bisa mendengar suara di sekitarnya, yang sangat membantu ketika pengguna sedang berada di jalan atau di keramaian.

Sementara, Adjustable Noise Cancellation akan memblokir semua suara, bahkan jenis audio dengan frekuensi rendah seperti suara AC, guna memberikan kepuasan mendengarkan audio secara jernih dan detail, tanpa gangguan.
 
Tampilan paket penjualan Shure AONIC 50. (Shure)


Untuk konektivitasnya, Shure menggunakan teknologi Bluetooth 5 yang memungkinkan untuk digunakan hingga 10 meter dari perangkat yang terhubung, seperti smartphone, tablet, dan laptop pengguna.

Lebih lanjut, Shure menyediakan aplikasi gratis bagi pengguna smartphone, bernama ShurePlus PLAY APP yang tersedia di iOS dan Android.

Aplikasi ini dapat membantu pengguna untuk mengatur equalizer, noise cancellation, dan 11 Environment Mode, serta melihat sisa baterai dan pembaruan lainnya dengan mudah.

Tak hanya itu, Rishmond mengatakan AONIC 50 dapat terhubung dengan menggunakan 3,5mm analog audio, dan USB-C untuk mengisi daya sekaligus koneksi audio resolusi tinggi, yang tersedia dalam paket penjualan.

Terdapat pula fitur fingertip control untuk menjawab panggilan, mengaktifkan voice assistant, mengatur volume, hingga mengatur 11 Environment Mode dengan sentuhan.

Rishmond mengatakan bahwa Shure AONIC 50 dapat bertahan selama 20 jam pemakaian. Ia menambahkan, 15 menit pengisian daya dapat digunakan untuk 4 jam pemakaian.

Shure AONIC 50 akan hadir di Indonesia pada akhir Juli 2020 dengan harga sekitar Rp7,75 juta.

Baca juga: Cara termudah pastikan anak aman gunakan headphone

Baca juga: Strategi Plantronics hadapi kompetitor

Baca juga: Sony rilis wireless earphone tahan air dan headphone dengan "noise cancellation"

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar