Jakarta (ANTARA) - Elmatu, salah satu talent Hollywings Academy merilis lagu baru berjudul "Aku Yang Salah", tentang kisah pribadinya yang terus terulang yakni mempunyai kekasih berbeda keyakinan.

Elmatu, dalam lagu ini juga menggandeng Anji sebagai eksklusif produser.

"Kisahnya tentang cinta beda agama. Sebenarnya dari pengalaman pribadi saya. Saya enggak pernah pacaran dengan cewek seagama, selalu beda agama," kata Elmatu dalam jumpa pers di Jakarta, Selasa.

Anji yang juga terlibat sebagai Headmaster Hollywings Academy, memberikan pengetahuan, pengalaman, dan informasi selama bergelut di industri musik kepada talent Hollywings Academy.

"Akademi ini tadinya sekolah tempat teman-teman dapet pelajaran tentang musik sampai akhirnya pandemi ini mengubah skemanya. Terpaksa teman-teman harus dipulangkan karena ada 60 orang di asrama karena kami bertanggung jawab dengan kesehatan mereka," ujar Anji.

Baca juga: Kekeyi buka suara soal tudingan jiplak lagu

Baca juga: Holywings Academy gandeng Anji luncurkan lagu perdana


Hollywings Academy adalah sebuah wadah bagi musisi untuk mengembangkan karirnya di dunia musik. Dalam perjalanannya, Hollywings Academy berganti menjadi label bernama Hollywings Records.

Hollywings Records menjadi kesempatan bagi para talent Hollywings Academy merilis lagu mereka sendiri.

"Kita ingin coba memberikan kesempatan talent yang mungkin sebelumnya belum pernah bikin lagu, belum pernah manggung, dan belum pernah berkarya tapi punya talenta," papar Ivan Tanjaya selaku owner Hollywings.

Baca juga: Alasan Anji "lari" ke dunia digital

Baca juga: Lagu baru Anji "Aku Percaya" terinspirasi dari difabel

Baca juga: Anji sebut suara Raffi Ahmad hampir habis

 

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020