Jakarta (ANTARA) - Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI (IKKT) cabang BS XI Komando Gabungan Wilayah Pertahanan (Kogabwilhan) I menggelar bakti sosial dengan membagikan paket sembako dan masker kepada warga terdampak pandemi COVID-19 di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa.

"Kegiatan ini untuk membantu masyarakat di tengah situasi normal baru saat ini," ujar Kepala Penerangan Kogabwilhan-I Kolonel Marinir Aris Mudian dalam keterangan tertulis di Jakarta.

Baca juga: Bansos sembako COVID-19 tahap kelima terealisasi 100 persen

Aris mengatakan kegiatan penyaluran bantuan sosial berupa 500 masker dan 250 paket sembako dilakukan langsung oleh Ketua IKKT cabang BS XI Kogabwilhan I Nieniek IGN Ariawan.

Selain kepada masyarakat di kawasan Kelurahan Kelapa Gading Barat, bantuan tersebut juga dibagikan kepada petugas Dinas Sumber Daya Air Sunter Timur 1 Kodamar.

Baca juga: Kemensos salurkan bansos sembako untuk purnawirawan TNI

Sebelumnya juga dilakukan kegiatan pembagian masker kepada masyarakat yang tengah berolahraga di Lapangan Banteng Jakarta Pusat.

Dalam kegiatan penyaluran bantuan tersebut Nieniek didampingi oleh KS Kogabwilhan I Selly Richard Tampubolon serta pengurus IKKT Cabang BS XI Kogabwilhan I.

Baca juga: Polri bagikan ribuan paket sembako pada tujuh panti jompo

"Kegiatan ini nantinya akan tetap dilanjutkan sampai situasi kembali normal di tengah pandemi COVID-19," kata Aris.

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Bambang Sutopo Hadi
Copyright © ANTARA 2020