Kemarin, spesifikasi Vivo X50 & tren wisata normal baru

Kemarin, spesifikasi Vivo X50 & tren wisata normal baru

Sejumlah wisatawan menikmati keindahan alam pohon pinus Gunung Pancar, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (28/6/2020). Wisata alam Gunung Pancar mulai ramai dikunjungi wisatawan dari wilayah Jabodetabek sejak diberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) proporsional di Kabupaten Bogor. ANTARA FOTO/Yulius Satria Wijaya/pras.

Jakarta (ANTARA) - Pada Selasa kemarin (7/7) Vivo mengumumkan pra-pemesanan ponsel terbarunya, Vivo X50, dengan sejumlah teknologi andalan, kemudian dari dunia gaya hidup (lifestyle) ada informasi tren wisata normal baru.

Berikut sejumlah berita menarik dari kanal Tekno, Lifestyle, Otomotif dan Hiburan Kantor Berita ANTARA pada Selasa (7/7):

1. Vivo X50 Series mulai dijual, ini spesifikasinya

Jakarta (ANTARA) - Vivo sudah mengumumkan dimulainya pra-pemesanan ponsel terbarunya, Vivo X50 Series, yang kemungkinan bakal dirilis dalam tiga varian, X50, X50 Pro, dan X50 Lite.

Di antara teknologi andalan pada Vivo Seri X50 antara lain kameranya yang memiliki kemampuan zoom hingga 60x, kemudian Gimbal Stabilization yang akan menyempurnakan fungsi optical image stabilization (OIS) sehingga menghasilkan gambar lebih stabil meskipun mengambil gambar sambil bergerak.

2. "Crossover" listrik Nissan Ariya hadir 15 Juli ini

Jakarta (ANTARA) - Nissan bakal menggelar debut dunia untuk versi produksi dari mobil konsep Nissan Ariya, crossover listrik revolusioner, melalui peluncuran daring dari Nissan Pavilion pada 15 Juli ini.

Nissan menjanjikan peluncuran bernuansa digital di mana publik bisa menyaksikan simulasi teknologi mobil otonom Nissan, permainan atau olahraga virtual, dan film.

3. Tren wisata normal baru, destinasi dekat rumah semakin dilirik

Jakarta (ANTARA) - Sebelum wabah corona menghantam industri pariwisata global, para pelancong bebas berkelana ke mana pun mereka mau.

Di tengah ruang gerak yang kini terbatas, perilaku konsumen sontak berubah, tren wisata pun jadi berbeda 180 derajat.

Co-Founder sekaligus Chief Marketing Officer tiket.com Gaery Undarsa mengatakan, dahulu orang-orang biasa jalan-jalan ke tempat yang jauh, hingga ke luar Indonesia, tapi kini yang terjadi sebaliknya.


4. Sub-unit Irene & Seulgi Red Velvet debut lewat lagu "Monster"

Jakarta (ANTARA) - Sub-unit dari grup K-pop Red Velvet, Irene & Seulgi, akhirnya memulai debut mereka melalui lagu, musik video, dan mini album bertajuk "Monster", Selasa.

Dilansir Soompi, "Monster" adalah lagu dance-pop bertempo sedang dengan suara keyboard, bass, dan nuansa dubstep yang kuat. Liriknya mengekspresikan menjadi "monster yang menari dan mengganggu seseorang dalam mimpi mereka".

5. Sidang Johnny Depp vs The Sun dimulai hari ini

Jakarta (ANTARA) - Persidangan pencemaran nama baik antara Johnny Depp dengan surat kabar Inggris The Sun akan dimulai pada Selasa, terkait tuduhan kekerasan yang dilakukan sang aktor kepada mantan istri, Amber Heard.

Depp menuntut News Group Newspapers (NGN), penerbit The Sun, dan editor eksekutifnya Dan Wootton atas artikel yang terbit pada April 2018. Artikel itu menulis Depp sebagai "pemukul istri". Bintang "Pirates of the Caribbean" menyangkal tuduhan itu.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Priyambodo RH
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Uji coba objek wisata air di Temanggung terapkan normal baru

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar