Biagi curahkan pengalaman pribadi lewat debut lagu "In Your Eyes"

Biagi curahkan pengalaman pribadi lewat debut lagu "In Your Eyes"

Artwork lagu "In Your Eyes" Biagi. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Akbar Biagi Prayuko atau dikenal dengan nama panggung Biagi merilis debut lagu "In Your Eyes" yang liriknya telah ditulis dia sejak SMA.

“Jadi, memang awalnya adalah lagu iseng ala anak SMA gitu. Tapi, alhamdulillah akhirnya bisa jadi karena diseriusin seperti sekarang ini," kata Biagi dalam siaran pers yang diterima ANTARA di Jakarta, Rabu.

"In Your Eyes" berkisah tentang hubungan di mana seorang lelaki berusaha meyakinkan pasangannya ke jenjang yang lebih serius karena pasangannya tersebut masih menyimpan kenangan buruk dengan lelaki sebelumnya.

Lagu ini mengusung genre pop yang kental namun diimbangi dengan sentuhan chill di dalamnya. Sehingga pendengar lagu ini akan merasa terbawa suasana romantis dari lirik maupun lagunya sendiri.

Biagi menginginkan lagu ini untuk dapat menjadi lagu yang mewakili perasaan dari pendengar dan mampu mengekspresikan apa yang dirasakan oleh pendengar terhadap orang yang dikasihinya.

Selain itu, dia juga berharap "In Your Eyes" cocok untuk pasangan yang ingin mulai menjajaki babak baru dalam hubungannya, atau yang baru mau memulai hubungan.

“Sedih itu sebenarnya adalah hal yang wajar. Let it flow, jangan lupa kalau di sekelilingmu masih banyak hal baik yang bisa disyukuri," ujar Biagi.


Baca juga: Matter Halo rilis "Runway Lights" sebagai pembuka album baru

Baca juga: Sheila Anandara kisahkan perjalanan sebuah hubungan di lagu "Kereta"

Baca juga: Cara Dipha Barus terus berkarya di tengah pandemi

Penerjemah: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar