Kemarin, ekstradisi pembobol BNI hingga 11 pati Polri naik pangkat

Kemarin, ekstradisi pembobol BNI hingga 11 pati Polri naik pangkat

Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly (kanan) bersama buronan pembobol Bank BNI Maria Pauline Lumowa (kiri depan) di dalam pesawat dalam perjalanan dari Serbia menuju Indonesia, Rabu (8/7/2020). ANTARA/HO-Kementerian Hukum dan HAM/pri.

Jakarta (ANTARA) - Lima berita hukum pada Rabu (8/7) yang masih menarik untuk dibaca dan menjadi perhatian publik, buronan pembobol Bank BNI Maria Pauline Lumowa diekstradisi dari Serbia hingga 11 perwira tinggi (pati) Polri memperoleh kenaikan pangkat.

1. Buronan pembobol Bank BNI Maria Pauline diekstradisi dari Serbia

Jakarta (ANTARA) - Menteri Hukum dan HAM Yasonna Laoly menyelesaikan proses ekstradisi terhadap buronan pelaku pembobolan Bank BNI sebesar Rp1,7 triliun, Maria Pauline Lumowa, dari Pemerintah Serbia.

Selengkapnya di sini


2. Menko Polhukam akan aktifkan lagi tim pemburu koruptor

Jakarta (ANTARA) - Menteri Koordinator bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD mengatakan akan mengaktifkan lagi tim pemburu koruptor.

Selengkapnya di sini


3. Polri: 11 perwira tinggi Polri naik pangkat

Jakarta (ANTARA) - Kapolri Jenderal Pol Idham Azis memimpin upacara kenaikan pangkat 11 perwira tinggi Polri di Mabes Polri Jakarta, Rabu.

Selengkapnya di sini


4. KPK: Erick Thohir juga bicarakan potensi korupsi di sejumlah BUMN

Jakarta (ANTARA) - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Nawawi Pomolango mengatakan Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir juga membicarakan ruang-ruang yang berpotensi terjadi tindak pidana korupsi di sejumlah BUMN.

Selengkapnya di sini


5. Pengacara Bahar Smith gugat Bapas Bogor ke PTUN soal asimilasi dicabu

Bandung (ANTARA) - Tim pengacara Bahar Smith mengajukan gugatan terhadap Balai Pemasyarakatan (Bapas) Bogor ke Pengadilan Tata Usaha Negeri (PTUN) Bandung atas pencabutan asimilasi terpidana kasus penganiayaan remaja itu.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Fathur Rochman
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar