Variety show "I Can See Your Voice" akan dibuat ulang di lima negara

Variety show "I Can See Your Voice" akan dibuat ulang di lima negara

Variety show "I Can See Your Voice" (ANTARA/CJ ENM)

Jakarta (ANTARA) - CJ ENM mengumumkan bahwa variety show "I Can See Your Voice" akan dibuat remake di lima negara baru seperti Amerika Serikat, Inggris, Jerman, Rumania dan Belanda.

Terlepas dari lima tambahan terbaru ini, remake internasional "I Can See Your Voice" saat ini sudah mengudara di tujuh negara lain yakni Malaysia, Bulgaria, Indonesia, China, Kamboja, Thailand, dan Filipina.

"Melalui produksi versi baru Inggris, Jerman, dan Belanda dari 'I Can See Your Voice,' saya pikir kami dapat membuktikan sekali lagi bahwa format pertunjukan adalah format yang dapat menarik bagi pemirsa di seluruh dunia. Saya harap 'I Can See Your Voice' dapat terus dinikmati oleh pemirsa di seluruh dunia sebagai acara yang mewakili program variasi musik Korea," ujar Eksekutif CJ ENM, Min Da Hyun dilansir Soompi, Kamis.

Baca juga: Penyanyi rap Zico jadi pembaca prakiraan cuaca dadakan

Baca juga: Sunmi pilih konsep perempuan dimabuk asmara dalam lagu "Pporappippam"


Versi Amerika "I Can See Your Voice" akan tayang di Fox, sebuah jaringan yang sudah memiliki pengalaman membuat ulang variety show Korea seperti "The Masked Singer" yang diambil dari "The King of Mask" dari MBC.

Sementara itu, versi Inggris "I Can See Your Voice" dijadwalkan mengudara dalam delapan bagian di BBC One pada awal 2021. Berbeda dengan mitranya di Amerika, "I Can See Your Voice" di Inggris akan menjadi remake pertama dari sebuah variety show Korea pernah tayang di BBC One.

"Serial hiburan baru yang adiktif, menyenangkan, dan imersif ini akan tayang di BBC One dan memberi kesempatan kepada seluruh keluarga untuk terlibat dalam permainan tebak-tebakan baru yang menarik ini," ujar Direktur Konten BBC, Charlotte Moore.

Versi Jerman "I Can See Your Voice" dijadwalkan tayang di RTL musim panas ini. Direktur pelaksana Tresor TV, Axel Kuehn berkomentar, "'I Can See Your Voice" adalah salah satu acara favorit kami. Kami sangat tertarik dengan format acara Korea, dan melalui kolaborasi erat dengan CJ ENM kami berhasil membuat dan membawa versi Jerman "I Can See Your Voice" ke RTL."

"I Can See Your Voice" adalah sebuah variety show yang sudah berjalan lama di mana para tamu yang terdiri dari selebriti berusaha untuk menyimpulkan apakah seorang peserta adalah penyanyi yang berbakat atau tidak. Program saat ini dipandu oleh Kim Jong Kook, Leeteuk Super Junior, dan Yoo Se Yoon.

Baca juga: Anggota BTS dituduh ambil S2 demi tunda wajib militer

Baca juga: Lima anggota BTS ambil program pascasarjana

Baca juga: Album baru Kang Daniel akan dirilis pada 3 Agustus


Penerjemah: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar