Liga Inggris

Solksjaer pastikan MU akan realistis di pasar transfer

Solksjaer pastikan MU akan realistis di pasar transfer

Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. ANTARA/REUTERS/Andrew Yates/aa.

Jakarta (ANTARA) - Manchester United harus realistis di pasar transfer karena dampak finansial yang diakibatkan pandemi virus corona, kata manajer Ole Gunnar Solskjaer seperti dikutip Reuters, Kamis WIB.

United sudah disebut-sebut bakal mengeluarkan uang banyak sekali untuk mendatangkan pemain Borussia Dortmund Jadon Sancho dan kapten Aston Villa Jack Grealish, namun Solskjaer menyebutkan pandemi COVID-19 telah mengubah pandangan klub ini terhadap nilai pemain.

"Harus realistis," kata Solskjaer kepada wartawan menjelang pertandingan United melawan Aston Villa yang terancam degradasi Jumat dini hari nanti. "Saya kira seluruh dunia sudah berubah baik secara finansial maupun dalam hal pandangan kita tentang harga."

"Saya tak menganggap jangka pendek atau secara personal untuk hal ini akan cocok bagi saya untuk jangka waktu tertentu. Saya selalu berpikiran jangka panjang dan berusaha membuat kesepakatan yang bagus."

"Saya selalu sangat hati-hati dalam soal uang, demikian juga dengan uang pribadi saya."

Baca juga: Jika gagal beli Sancho, MU segera berpaling ke Matondo

Solskjaer menambahkan bahwa United mengharapkan pemain timnas Prancis Paul Pogba yang tampil mengesankan sejak sembuh dari cedera pergelangan kaki, bertahan di Old Trafford.

Pogba habis kontrak akhir musim depan namun United memiliki opsi memperpanjang satu tahun.

"Kami ingin mempertahankan pemain-pemain terbaik," kata Solskjaer. "Saya tahu sejak Paul pulih dari cedera dia terlihat semakin bagus saja."

"Dia sangat menikmati permainannya dan mari kita lihat kemana kami nanti. Kami membutuhkan pemain di kelompok tengah jadi semoga kami bisa melakukan sesuatu."

Baca juga: Luke Shaw yakin MU kini lebih percaya diri

Baca juga: Manchester United resmi perpanjang kontrak Nemanja Matic sampai 2023

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar