BSM pilih PetroZone® P97, aktifkan Shell motorist seluruh Brunei

BSM pilih PetroZone® P97, aktifkan Shell motorist seluruh Brunei

(Antara/BUSINESS WIRE)

Houston & Bandar Seri Begawan, Brunei (Antara/Business Wire)- Brunei Shell Marketing (BSM) hari ini mengumumkan telah memilih P97 Networks, pemimpin dalam perdagangan seluler berbasis cloud, untuk membangun langkah pertama pada perjalanan digital mereka, aplikasi seluler BSM. Pada peluncuran, aplikasi seluler baru yang dibangun pada platform perdagangan seluler PetroZone P97 akan mendukung dua bahasa (Bahasa Inggris dan Melayu) dan memungkinkan pengendara untuk menemukan stasiun ritel BSM terdekat, menampilkan daftar harga bahan bakar dan layanan yang tersedia di setiap stasiun. Selain itu, aplikasi seluler BSM juga akan mendukung promosi untuk pembelian bahan bakar dan pembelian di dalam toko. 

Segera setelah peluncuran, aplikasi seluler BSM akan mengaktifkan pembayaran seluler yang aman dengan loyalitas integrasi, dan penawaran digital yang dapat disesuaikan untuk pembelian bahan bakar dan barang dagangan dalam toko di seluruh 36 jaringan situsnya, Aplikasi akan menawarkan para pembeli peningkatan keamanan, efisiensi dan nilai, dan akan meningkatkan pengalaman pembelian mereka di pump dan di dalam toko.

"Kami merasa terhormat karena BSM telah memilih P97 untuk mengatur pembayaran seluler, dengan penawaran loyalitas terintegrasi dan penawaran digital yang dapat disesuaikan," kata Direktur Pelaksana Asia Pasifik Brad Jones di P97. "Ledakan pertumbuhan dari pembayaran seluler berati konsumen memiliki harapan untuk pembayaran tanpa gesekan di pump, dan BSM akan memungkinkan pengalaman ini mendorong loyalitas konsumen yang lebih besar."

Shell memilih platform perdagangan seluler Petrozone PG7 dikarenakan rekam jejaknya yang terbukti dari kecepatan, keamanan, dan keandalan. PetroZone melindungi konsumen terhadap penipuan dan dan SOC 2 Tipe 1, SOC 2 Tipe 2, PCI PA-DSS Level 1 ROC, dan sesuai dengan GDPR.

Tentang P97 Networks, Inc

P97 Networks memberikan solusi perdagangan seluler dan digital marketing berbasis cloud untuk kenyamanan ritel dan industri pemasaran bahan bakar di bawah nama brand PetroZone. Solusi perdagangan P97 meningkatkan kemampuan operator toko serba ada, pemasar, dan perusahaan minyak untuk menarik dan mempertahankan pelanggan dengan menyediakan teknologi yang menghubungkan jutaan ponsel secara aman dan mobil yang terhubung dengan teknologi perangkat lunak berbasis identitas dan geolokasi untuk menciptakan pengalaman konsumen terhubung yang unik.


Tentang Brunei Shell Marketing (BSM)

Brunei Shell Marketing Company Ltd dibentuk sebagai perusahaan gabungan antara Government of His Majesty the Sultan dan Yang Di Pertuan Dari Brunei Darussalam dan Royal Dutch Shell Plc. Dari SPBU Shell pertamanya pada tahun 1950-an, BSM telah berkembang menjadi 36 stasiun ritel yang melayani kebutuhan pengendara di negara ini. Terkenal karena produk bahan bakarnya, BSM memiliki produk lain dalam portofolionya yang terdiri dari pelumas Shell dan cat ramah lingkungan; gas minyak cair; Bahan bakar Jet A-1 untuk penerbangan, bunkering dan bitumen dari kapal ke kapal.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200708005804/en/

Kontak
Kontak Media Brunei Shell Marketing Co. Sdn Bhd.
Huwaida Moksin
(+673) 717-2648

Kontak Media P97
Aaron Mireles
(281) 954-1706

Sumber: P97 Networks, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar