Revo Marty kisahkan pahit manis hubungan di lagu "Asmara"

Revo Marty kisahkan pahit manis hubungan di lagu "Asmara"

Artwork lagu "Asmara" Revo Marty. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Revo Marty kembali merilis lagu baru berjudul "Asmara" yang kali ini mengangkat tema mengenai pahit manisnya sebuah hubungan.

Dalam siaran persnya, Kamis, Revo Marty mengatakan bahwa lagu "Asmara" bicara tentang lika-liku sebuah hubungan sepasang kekasih yang pada kenyataannya tidak selalu mulus.

Kali ini, Revo Marty memberikan nuansa musik retro funk serta classic disco yang mengingatkan pada lagu-lagu disko era album Michael Jackson "Off The Wall".

Pengaruh musisi lain seperti Earth Wind & Fire, dan Beegees juga mempengaruhi Revo Marty dalam membuat lagu ini. Lagu "Asmara" semakin sempurna dengan alunan vokal falsetto yang menawan dari penyanyi yang bermukim di New York, Amerika Serikat tersebut.

Perilisan lagu "Asmara" juga semakin membuktikan produktivitas Revo Marty dalam berkarya di tahun 2020 ini. Sebelumnya dia telah merampungkan lima lagu solo dan kolaborasi bersama beberapa musisi, seperti Elang Defrianto, Yovie Widianto dan Abdul & The Coffee Theory.

"Asmara" persembahan Revo Marty ini bisa diakses luas mulai tanggal 3 Juli 2020 di semua layanan musik digital. Lagu ini juga akan menjadi salah satu pengantar menuju album solo keempat yang akan rilis di bulan November mendatang.

Baca juga: Sexy Goath ajak pendengar percaya diri lewat lagu "Rarawuz"

Baca juga: Alasan Sal Priadi rilis lagu "Irama Laot Teduh" pada pukul 09.21 WIB

Baca juga: Sal Priadi dan cerita di balik "Irama Laot Teduh"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mahasiswa UB Malang lahirkan game indie

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar