Tambah lima, jumlah kasus sembuh di Kota Bogor jadi 66,33 persen

Tambah lima, jumlah kasus sembuh di Kota Bogor jadi 66,33 persen

Kepala Dinas Kesehatan Kota Bogor Dr Sri Nowo Retno, MARS (ANTARA/HO/Pemkot Bogor)

Bogor (ANTARA) - Kasus positif COVID-19 di Kota Bogor yang dinyatakan sembuh tambah lima kasus lagi pada Kamis hari ini sehingga jumlah kasus positif sembuh seluruhnya menjadi 134 kasus atau 66,33 persen dari jumlah total kasus positif COVID-19 yakni 202 kasus.

"Pada Kamis ini ada lima kasus positif lagi yang sembuh, sedangkan kasus positif baru tidak ada," kata Kepala Dinas Kesehatan Sri Nowo
Retno melalui telepon selulernya di Kota Bogor, Kamis.

Menurut Retno, panggilan Sri Nowo Retno, jumlah persentase kasus positif sembuh di Kota Bogor pada Kamis ini meningkat dibandingkan pada Rabu (8/7) kemarin ada 129 kasus positif sembuh atau 63,86 persen.

Sedangkan, pada Ahad (5/7), persentase kasus positif sembuh adalah 64,76 persen, yakni sebanyak 125 kasus positif sembuh dari total 193 kasus positif COVID-19.

Baca juga: Dinkes Kota Bogor temukan lagi lima kasus positif COVID-19

Baca juga: Kasus positif COVID-19 sembuh di Kota Bogor 65,48 persen


Dengan adanya tambahan lima kasus baru positif COVID-19, sehingga kasus positif dalam perawatan saat ini ada sebanyak 50 kasus, sedangkan kasus positif yang meninggal dunia jumlahnya 18 kasus.

Dengan adanya tambahan lima kasus positif sembuh pada Kamis hari ini, maka persentase tingkat kesembuhan menjadi meningkat.

Sementara itu, pasien dalam pengawasan (PDP) jumlahnya tambah empat pasien sehingga seluruhnya menjadi 52 pasien.

Sedangkan, warga Kota Bogor berstatus orang dalam pemantauan (ODP) jumlahnya berkurang dua orang, sehingga seluruhnya berjumlah 50 orang. Warga Kota Bogor berstatus orang tanpa gejala (OTG) jumlahnya berkurang dua orang, sehingga jumlah seluruhnya menjadi 91 orang.*

Baca juga: Tambah enam kasus, positif COVID-19 di Kota Bogor meningkat lagi

Baca juga: Kota Bogor nihil kasus baru positif COVID-19

Pewarta: Riza Harahap
Editor: Erafzon Saptiyulda AS
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar