Penata selebriti dan pendiri Glamhive bekerjasama untuk pemberdayaan wanita

Penata selebriti dan pendiri Glamhive bekerjasama untuk pemberdayaan wanita

Adir Abergel, Penata Rambut Selebriti (Antara/BUSINESS WIRE)

Seattle (Antara/Business Wire)- Penata selebriti Tara Swennen dan pendiri Glamhive Stephanie Sprangers sekali lagi bersama-sama akan membawa nama-nama besar dari seluruh dunia dalam gaya, fesyen, kecantikan dan pemberdayaan wanita untuk Glamhive Digital Summer Bazaar - acara digital inovatif. 

Untuk melihat rilis pers yang mengandung multimedia secara penuh silakan kunjungi https://www.businesswire.com/news/home/20200708005857/en/

Selama acara digital pertama Glamhive, Glamehive LIVE Style Summit, anggota audiens diminta untuk terlibat dengan panel secara langsung, sesi tanya dan jawab di waktu langsung tersebut. Percakapan mulai dari pertanyaan-pertanyaan intim tentang bagaimana cara memecah batasan gender ketika memulai bisnis hingga bagaimana cara masuk ke dalam bisnis melalui pemasaran. Karena acara yang luar biasa sukses, Swennen dan Sprangers memutuskan untuk meningkatkan standar untuk acara mereka selanjutnya.

"Komunitas gaya, kecantikan, dan perancang sangat erat; banyak di antara kami yang telah bekerja bersama tau kenal satu sama lain selama bertahun-tahun - dan, tahun ini merupakan tahun yang sulit. Saya senang dengan kesempatan untuk menyatukan kami semua bersama dan berbagi wawasan, pengalaman, dan nasihat kami dengan semua orang yang ingin menjadi bagian dari komunitas kami juga," kata penata selebriti Tara Swennen. Swennen dilantik ke dalam Persatuan Perancang Kostum, dinobatkan sebagai salah satu dari 25 Penata Gaya Paling Berperan Terbaik di Hollywood Reporter empat tahun berturut-turut dan dianugerahi Best Fashion Stylist Vegan di Vegan Fahion Week pertama. Kliennya termasuk Kristen Stewart, Matthew McConaughey, Lana Condor, dan Allison Janney. Dia telah bekerja pada kampanye besar dengan Chanel, Ralph Lauren, Neutrogena, E !, Target, dan Netflix, dan karyanya telah muncul di Flaunt, InStyle, Nylon, Vogue Remaja, Esquire UK, Maxim, dan masih banyak lagi.

Glamhive Digital Summer Bazaar disebut sebagai perkumpulan digital terbesar di dunia dari beberapa talenta terhebat di industri fesyen, gaya dan kecantikan, berkumpul bersama untuk diskusi meja bundar dengan partisipasi audiens. Konferensi akan menampilkan tiga lagu, 32 panel, lebih dari 100 pembicara yang berbeda, dan menawarkan "Kelas Master" yang sangat intensif yang berfokus pada topik-topik tertentu dengan percakapan mendalam dengan para pakar terkenal global.

"Visi Glamhive adalah untuk membuat penata pribadi tersedia untuk semua orang, dimana saja, dan acara digital kami merupakan perpanjangan yang luar biasa dari itu. Untuk pertama kalinya, orang-orang yang antusias di fesyen dan kecantikan atau bekerja di industri bisa belajar dari yang terbaik dalam bisnis," kata pendiri Glamhive Stephanie Sprangers. Sprangers merupakan Pendiri dan CEO dari Glamhive, layanan styling pribadi online yang membawa ahli penata pribadi dan penata rias - direkrut langsung dari Hollywood dan Instagram — untuk semua orang. Glamhive telah mengembangkan perangkat lunak berpemilik yang memungkinkan penata membawa klien melalui pengalaman styling yang 100 persen online, memungkinkan orang untuk bekerja dengan penata di mana saja di dunia.

Tiket ke konferensi adalah 99 dollar AS untuk tiket sepanjang hari dan 149 dollar AS untuk tiket sepanjang hari + Kotak Hadiah VIP. Glamhive akan menyumbangkan 15 persen dari seluruh penjualan tiket ke NAACP. Untuk diskon 25 persen tiket sepanjang hari, gunakan kode promo: GLAMHIVEGLOBAL.

Sponsor yang menghadirkan Glamhive Digital Summer Bazaar adalah Mary Kay dan Mary Kay Global Design Studio. Sponsor lain termasuk 11 Honore, Michael Stars, dan banyak lagi.

Track 1: Gaya Pribadi

Gaya pribadi adalah tentang ekspresi, komunikasi, hubungan, dan menghargai diri sendiri cukup untuk mencapai potensi Anda. Di track ini, gaya pribadi seunik Anda

• SIAPA SAJA Dipersilakan Di Sini — Pakaian Ukuran Inklusif. Pembicara meliputi : Brooke Jaffe, Mary Katrantzou, Mary Alice Haney, Amber Tolliver, Amanda Lim, dan Sarah Ahmed.
• Poros menuju Kesuksesan — Sebuah diskusi tentang memutar perusahaan anda di waktu perubahan. Pembicara meliputi : Andrew Bevan, Ripley Rader, Cynthia Sakai, Emily P Wheeler, Victor Glemaud, dan Suzanne Lerner.
• Bersinar: Ekspresikan Dirimu Melalui Rambut dan Riasan - Pembicara meliputi: Mark Townsend, Kira Nasrat, Mary Wiles, dan Christine Symonds.
• Memimpin dalam Perubahan — Perspektif pendiri wanita tentang membangun bisnis yang digerakkan oleh tujuan. Pembicara meliputi: Rose Apodaca, Arianne Phillips, Carineh Martin, Jill Lincoln, Jordan Johnson, Camila Alves McConaughey, Adir Abergel, dan Melisse Shaban.
• Rutinitas dan Ritual — Panduan langkah demi langkah untuk perawatan kulit dan tata rias. Pembicara meliputi : Kelly Atterton, Sarah Akram, Jamie Greenberg, dan Tamah Krinsky.
• Masalah bentuk - Sebuah diskusi mengenai mencintai diri anda sendiri dan mencintai bentuk tubuh anda. Pembicara meliputi : Simone Harouche, Jamie Mizrahi, Andrea Racey, Laurel Berman, dan Christian Juul Nielsen.
• Stuart Weitzman— Stuart Weitzman — Maksimalkan penampilan Anda dengan aksesori. Pembicara meliputi: Edmundo Castillo, Sharon Kanter, Kesha McLoud, Dani Michelle.
• Gaya Profesional di Usia Pembesaran - Pembicara: Shaye Strager

Track 2: Bisnis Fesyen

Inovasi, Kreativitas, Keberlanjutan, Perbedaan. Bisnis fesyen bernilai 2,5 triliun dollar AS secara global. Konsumen, kreativitas, filantropis, pengusaha dan bisnis perlu memiliki suara yang lebih kuat dalam membentuk industri menjadi lebih baik.

• Masa Depan Fashion — Bagaimana inovasi dalam teknologi akan mengubah industri. Pembicara meliputi: Stephanie Sprangers, Andrew Bevan, David Schottenstein, Lindsay Albanese, Irina Sulemanovic, Alexandra Mandelkorn, dan David Sheinkopf.
• Fesyen di Zaman Globalisasi — Pembicara meliputi: Louise Roe, Aimee Croysdill dan Elisa Nalin.
• Mencari, Bertindak Sekarang — Percakapan tentang keberlanjutan. Pembicara meliputi: Marcy Medina, Evet Sanchez, Tara Swennen, Umberto De Marco, Jennifer Stucko, Vanessa Barboni Hallick, Saima Chowdhurry, dan Samata.
• Masa Depan yang Kita Pilih - Representasi dalam Fesyen — Para pemimpin yang kita butuhkan ketika datang ke kemajuan keanekaragaman dalam fesyen. Pembicara meliputi: Booth Moore, Courtney Mays, Joan Reidy, Tracy Reese, Mecca Cox, Jeanne Yang, dan Kibwe Chase Marshall
• Konsumen Teliti — Berbelanja dari hati Anda dan gunakan dolar Anda untuk membentuk pasar. Pembicara meliputi: Booth Moore, Stefan Siegel, Sasha Skoda, dan Dana Rebecca, Negar Ali Kline, dan Chloe Gosselin.
• Berdiri, Bertahan, Berbangga! — Pembicara meliputi : Scott Studenberg, Ruthie Davis, Kimberly Van Schoyck-Riojas, Rebecca Lay, Sam Ratelle, Christina Pacelli, Brett Heyman, dan Nicolas Bru.
• Perempuan dalam Kepemimpinan Fesyen-Wanita — Pembicara meliputi: Melinda Maria, Dani Michelle, Lindsey Dupuis, Stephanie Walters Abramow, dan Mollie Faithe Good.
• Persiapan tata rias — Pembicara meliputi: Tracy O'Connor dan Megumi Asai

Track 3: The Beauty Biz

• Kecantikan Baru: Bagaimana Etika Mengubah Industri — Menggarisbawahi inovasi baru dan bagaimana masa depan kecantikan terlihat. Pembicara meliputi: Amy Nadine, Jill Crosby, dan Frédéric Fekkai.
• Semua Rambut adalah Rambut yang Baik — Memecah ideal kecantikan. Pembicara meliputi: Saisha Beecham, Miles Jeffries, Marc Mena, Ken O'Rourke, dan Ben Skervin.
• Mengisi Kekosongan: Advokasi untuk Inklusivitas — Diskusi tentang palet warna kulit, berbagai jenis rambut, dan apa artinya bagi industri kecantikan. Pembicara meliputi: Riley Blanks, Amber Amos, Vincent Oquendo, Georgie Eisdell, Anastasia Stylianou, dan Tasha Reiko Brown.
• Menembus Kecantikan — Dengarkan para pendiri dan pemimpin tentang cara mereka membuat sepotong pai untuk diri mereka sendiri. Pembicara meliputi: Camara Aunique, Etienne Ortega, Kelsey Deenihan, Allan Avendaño, dan Tracey Cunningham.
• Inilah Aku — Kecantikan dalam vs kecantikan luar: diskusi tentang apa arti gagasan itu sesungguhnya. Pembicara meliputi: Molly Stern, Joey Maalouf, Alexx Mayo, Pati Dubroff, Bangsal Sheridan, Anton Khachaturian, dan Kara Yoshimoto Bua.
• Tetap Aman: Dari Tempat Hingga Salon — Aturan baru, mulai dari bekerja di set, hingga meledak di salon. Pembicara meliputi Ted Gibson, Jason Backe, Laura Rugetti, Denis De Souza, dan Mikey Koffman.
• Menghadapi Perubahan — Bagaimana seniman dan pemimpin berputar untuk menghadapi dunia secara langsung. Pembicara meliputi: Marcy Medina, Beau Nelson, Africa Miranda, Tracy O'Connor, dan Matthew Collins.

Kelas Master

Track eksklusif ini adalah spektrum yang luas mulai dari menciptakan merek Anda hingga membangun bisnis Anda, berfokus pada informasi orang dalam, dan menerobos hambatan apa pun untuk memulai, menumbuhkan, atau memperluas pengetahuan Anda tentang fesyen, kecantikan, dan gaya.

• Ini Dia Sang Pengantin — Panelis meliputi: Micaela Erlanger, Mark Badgley & James Mishka.
• Jalan Menuju Sukses — Membuka jalan SENDIRI untuk menjadi penata gaya. Panelis meliputi: Meg Chapman, Jordan LaValle, Shani Thomas, Shatora Adrell, dan Tiffany Gifford.
• ROI of Style — Bagaimana gaya pribadi yang menonjol mengarah pada kepercayaan diri dan kesuksesan hidup. Pembicara meliputi: Andrew Weitz dan Quentin Thrash
• Nubra Style Out — Menampilkan Jennifer Rade.
• Media Mastery Workshop — Pelajari cara mengembangkan kehadiran digital yang membuat Anda diperhatikan dan mendapat bayaran. Menampilkan Afrika Miranda.
• Menciptakan Merek Anda — Cara membuat merek Anda, membangun audiens, dan mengekspresikan siapa diri Anda secara autentik. Menampilkan Carrie Colbert.
• Membangun Bisnis Styling Anda — Pelajari cara mengubah bisnis Anda saat ini menjadi bisnis yang menguntungkan. Menampilkan Sarah Cohen, pendiri The Styling Advisory.
• “Panduan Cara” Penting untuk Menata Gaya — Temukan panggilan Anda di bidang kreatif dan gaya. Menampilkan Kesha McCloud.

Kata-kata bijak dari pembicara dan Panelis

Pati Dubroff, Penata Rias Selebriti
Dubroff dianggap sebagai salah satu penata rias Hollywood yang paling legendaris dan dihormati sepanjang masa.

“Saya senang bergabung dengan jajaran yang sangat mengesankan ini, yang terbaik dari yang terbaik di dunia kecantikan, fesyen, dan desain saat kami bersatu untuk berbagi dan menginspirasi. Meskipun kita harus jauh secara fisik, kita dapat membuat kreativitas kita mengalir dan bersama-sama belajar dan tumbuh dengan komunitas Glamhive yang mengagumkan ini. "

Adir Abergel, Penata Rambut Selebriti
Abergel telah menciptakan penampilan rambut yang mengesankan bagi para seniman Hollywood paling berbakat, termasuk Gwyneth Paltrow, Anne Hathaway, Kristen Stewart, Jennifer Garner, Charlize Theron, dan masih banyak lagi.
“Saya dengan rendah hati dilibatkan dengan begitu banyak wanita cerdas dan inspiratif yang merupakan pemimpin dalam industri kami.”

Africa Miranda, Host TV | Penulis | Beautypreneur | Kepribadian Media Digital | Pendiri Beauty by Afrika Miranda
Seorang pembicara yang dinamis, pembawa acara, aktris dan juru bicara model, dengan gaya khas dan kecerdasan cepat, dan bintang pelarian Bravo TV "The New Atlanta."
“Jika sebuah kreativitas di bidang apa pun dapat memaksimalkan kehadiran digital mereka, langit adalah batasnya. Saya merasa terhormat dan bersemangat untuk bekerjasama dengan Glamhive sebagai pembicara untuk Digital Summer Bazaar. Ini akan menjadi kesempatan fantastis bagi para stylist dan pecinta fesyen untuk memperluas pengetahuan mereka dan membangun merek mereka. ”

Mark Badgley, salah satu pendiri Badgley Mischka
James Mischka, salah satu pendiri Badgley Mischka
Badgley dan Mischka telah dipuji oleh Vogue sebagai salah satu dari "Top 10 American Designer" dan sebagai anak kesayangan Hollywood. Duo desain telah membuat tanda mereka selama dua dekade terakhir.
“Kami sangat senang menjadi bagian dari GlamHive Live Digital Summer Bazaar,” kata Mark Badgley. “Untuk dapat mengobrol dengan Micaela dan membagikan wawasan dan pemikiran kami tentang semua hal, Pengantin akan menjadi suguhan. Kami senang bisa terhubung dengan audiens penggemar fesyen yang hebat, ”tambah James Mischka.

Tentang Glamhive

Glamhive didirikan oleh pengusaha Stephanie Sprangers pada tahun 2017 dengan visi untuk mendemokrasikan gaya pribadi dan premis bahwa kepercayaan yang datang dengan kemewahan tidak boleh eksklusif bagi orang kaya dan orangvterkenal. Pengalaman penataan online menawarkan siapa pun dengan akses koneksi Wi-Fi ke penata gaya yang akan memberi mereka dukungan yang mereka butuhkan untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka. Untuk stylist, ini merupakan platform ujung ke ujung yang mulus untuk membantu mereka mengembangkan jaringan dan bisnis mereka, 100 persen secara virtual.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20200708005857/en/

Kontak
Stephanie Sprangers
206-851-0446

Sumber: Glamhive

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar