Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah

Rey Mbayang dan Dinda Hauw menikah

Tangkapan layar jumpa pers virtual pernikahan Rey Mbayang dan Dinda Hauw, Jumat (10/7/2020). (ANTARA/Yogi Rachman)

Jakarta (ANTARA) - Kabar bahagia datang dari Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang telah resmi menjadi suami istri setelah melangsungkan prosesi pernikahan pada Jumat siang ini.

Digelar di tengah pandemi virus corona, prosesi pernikahan Dinda Hauw dan Rey Mbayang pun dilakukan secara virtual dan hanya dihadiri oleh keluarga inti.

"Ini prosesnya benar-benar cepat banget. Rey aja datang ke rumah bulan April akhir. Kita menikah di 10 Juli. Tadinya kita mau di bulan Syawal, tapi karena kondisi satu dan lain hal akhirnya kita pilih di 10 Juli," kata Dinda Hauw dalam jumpa pers virtual usai akad nikah, Jumat.

Diketahui dalam akad nikah itu, Rey Mbayang menyerahkan mas kawin berupa logam mulia seberat 40 gram. Rey mengaku lega setelah menjalani prosesi akad nikahnya dengan Dinda.

Penyanyi berusia 21 tahun itu mengatakan memilih Dinda Hauw sebagai tambatan hatinya karena terpikat dengan kepribadian yang dimilikinya.

"Aku pasti tolak ukur pertama lihat agamanya dia, shalatnya dia, cara dia memperhatikan keluarga. Ya sayang banget sih. Itu salah satu tolak ukur aku," kata Rey.

Hubungan asmara antara Rey Mbayang dan Dinda Hauw jarang terdengar sebelumnya. Rey melamar Dinda Hauw pada 9 Juli 2020. Sehari setelah lamaran, pria Rey pun mantap mempersunting Dinda Hauw.

Baca juga: Tara Basro buka suara soal pernikahan dengan Daniel Adnan

Baca juga: Mantan penyanyi cilik Tegar menikah di usia 18 tahun

Baca juga: Cita Citata tak ingin tergesa-gesa menyiapkan pernikahan

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar