MONSTA X tunda konser daring karena Shownu masih pemulihan operasi

MONSTA X tunda konser daring karena Shownu masih pemulihan operasi

Grup idola K-pop MONSTA X (Instagram.com/official_monsta_x)

Jakarta (ANTARA) - Grup idola K-pop MONSTA X menunda konser daring "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV" karena memprioritaskan pemulihan pemimpin grup, Shownu yang pekan lalu menjalani operasi mata.

Konser yang semula dijadwalkan berlangsung pada 26 Juli 2020 pukul 24.00 waktu Korea Selatan akan berlangsung pada 9 Agustus 2020 pukul 24.00 waktu Korea Selatan, ungkap agensi Starship Entertainment.

"Pekan lalu, personel MONSTA X Shownu harus menjalani operasi darurat dan dia saat ini sedang dalam pemulihan melalui istirahat. Setelah mempertimbangkan kondisi artis dengan cermat, kami memutuskan untuk menunda dan menjadwal ulang "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV"," demikian pernyataan tertulis agensi seperti dilansir Soompi, Jumat (10/7).

MONSTA X sebelumnya merilis album bahasa Inggris pertama mereka "All About Luv" pada bulan Februari dan memulai debut di posisi lima Billboard 200. Mereka lalu comeback Korea pada Mei lalu melalui mini album "FANTASIA."

MONSTA X sempat berencana menggelar konser tur dunia dan akan dimulai di Seoul pada Mei 2020 namun harus menundanya karena pandemi COVID-19.

Baca juga: Shownu MONSTA X jalani operasi mata darurat

Baca juga: The Boyz, MONSTA X dan jajaran "lineup" pertama KCON diumumkan

Baca juga: Karir sukses, MONSTA X berterima kasih pada MONBEBE

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar