Katy Perry pastikan album baru "Smile" rilis pada Agustus

Katy Perry pastikan album baru "Smile" rilis pada Agustus

Cuplikan video klip "Never Worn White" (Tangkapan layar YouTube)

Jakarta (ANTARA) - Setelah merilis beberapa single baru, penyanyi Katy Perry mengumumkan bahwa album barunya bertajuk "Smile" akan segera rilis pada 14 Agustus. 

"Smile", yang merupakan album kelima Perry, akan menandai kembalinya penyanyi itu ke dunia musik setelah album "Witness" yang rilis pada 2017.

Perry menjelaskan bahwa dia menulis lagu itu sambil berjuang. Ia menyebut bahwa ia menuangkan kisah-kisah sebagai "salah satu periode paling gelap dalam hidupku".

“Saya menulis judul lagu dari album ketika saya telah melampaui salah satu periode paling gelap dalam hidup saya, dan aku telah kehilangan senyumku,” tulisnya di Instagram.

Baca juga: Katy Perry buat harapan untuk calon bayi lewat lagu

Baca juga: Makna "Daisies", lagu baru Katy Perry


"Seluruh album ini adalah perjalanan saya menuju cahaya - dengan kisah-kisah ketahanan, harapan, dan cinta," ujarnya melanjutkan.

"Smile" yang akan dirilis pada tanggal 14 Agustus ini juga akan menampilkan single-single yang sebelumnya dirilis, seperti "Never Really Over ", "Harleys In Hawaii", dan "Daisies".

Tahun lalu, Perry juga merilis single "Small Talk" dan "Never Worn White".

Perry memastikan bahwa "Smile" akan rilis tahun ini, meskipun ada tantangan yang dihadirkan oleh pandemi virus corona.

"Di California akan ada banyak aturan dan cara melakukan sesuatu - kami tidak hanya akan kembali normal," katanya ketika ia mengumumkan single "Daisies" beberapa waktu lalu.

"Aku akan membuat rekaman baru tahun ini, dikarantina atau tidak, karena kita tidak akan membiarkan virus corona menghentikan kita dari menari dan menyanyi, bahkan jika kita melakukannya di rumah kita," pungkas pelantun lagu "Firework" itu.

Baca juga: Katy Perry gampang sedih saat hamil

Baca juga: Katy Perry kembali bermusik lewat lagu "Daisies" dan album baru

Baca juga: Katy Perry unggah busana yang harusnya dikenakan pada Met Gala

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar