Jakarta (ANTARA) - Hyundai Motor Co. berharap model kompak dari Elantra Avante N Line dengan mesin 1,6 liter bensin turbocharged, mampu meningkatkan penjualan produsen mobil Korea Selatan itu, Economictimes melaporkan, Sabtu.

Hyundai sebelumnya telah resmi meluncurkan desain terbaru dari kendaraan sedan sport Elantra N Line dan mengungkapkan detail lain tentang penawaran barunya.

Elantra N Line baru dari Hyundai ini memiliki perbedaan dari segi gaya yang lebih rendah dan lebar, kendaraan ini juga diekspresikan pada fascia versi N Line yang dinamis dari grill cascading khas Hyundai, badging, dan asupan udara yang diilhami model motorsport.

Pada bagian kaki-kaki, kendaraan sedan sport ini ditunjang dengan velg 18 inci dengan dimensi rem yang lebih besar sehingga dapat menekan estetika yang lebih sporty.

Baca juga: Genesis G90 "facelift" hadir bulan depan

Baca juga: Pilihan mobil listrik merek ternama terbaru di bawah Rp800 juta


Elantra N Line juga memiliki desain unik dari spion dan juga aksen jendela dengan warna hitam merek N gloss.

Pada bagian belakangnya, mobil ini menghadirkan gaya yang lebih rendah dan lebar yang menghadirkan knalpot kembar dan diffuser pada belakang.

"Elantra N Line menawarkan desain yang lebih agresif yang menggabungkan aksen merah khas N Line di dalam dan luar dengan harga yang menarik," kata Thomas Schemera, Wakil Presiden Eksekutif, Kepala Divisi Produk di Hyundai Motor Group.

Mobil ini mengeluarkan 204 tenaga kuda dan tersedia dalam varian transmisi manual enam percepatan atau transmisi kopling ganda tujuh percepatan.

Generasi ketujuh dari Hyundai Elantra N Line, Hyundai mengharapkan sedan sport ini dapat memberikan titik masuk yang menarik bagi N Brand, semakin populer dengan pengemudi dan penggemar kinerja di seluruh dunia.

Hyundai juga menawarkan Veloster N, i30 N dan Fastback N i30, serta beberapa model N Line di pasar tertentu. Model N menghadirkan kemampuan kinerja penuh untuk berkendara harian sementara trim N Line menambah elemen yang diilhami kinerja untuk kendaraan model dasar.

Baca juga: Hyundai perkenalkan desain baru Elantra N Line

Baca juga: Hyundai perpanjang penangguhan pabrik di Korsel pada akhir Juli

Baca juga: Hyundai perkenalkan mobil listrik konsep 45
Pewarta:
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020