Tips padu padan kaos gombrong yang nyaman

Tips padu padan kaos gombrong yang nyaman

Oversized T-shirt Uniqlo (HO/Uniqlo)

Jakarta (ANTARA) - Kaos gombrong bukan cuma nyaman dipakai untuk beristirahat di rumah. Dengan padu padan yang tepat, kaos gombrong yang termasuk dalam akar budaya streetwear ini bisa terlihat penuh gaya namun tetap nyaman dipakai.

Berikut ini inspirasi padu padan kaos gombrong seperti dikutip dari siaran resmi Uniqlo, Sabtu.
Oversized T-shirt Uniqlo (HO/Uniqlo)


Agar kaos longgar terlihat lebih manis, lipat sedikit di bagian lengan sehingga memberi kesan playful. Kaos gombrong bisa memberi tampilan chic jika dipadukan dengan celana crop berpotongan lebar.

Hal yang pasti dapat dinikmati dari oversized t-shirt ialah sifatnya yang serba guna. Apa pun jenis dan siluet loungewear sebagai pasangannya, tetap akan memberikan tampilan yang terlihat dinamis.

Baca juga: UNIQLO-Ayudia C rilis 50 inspirasi gaya busana hijab

Baca juga: Contek gaya fesyen Enzy Storia hingga Jessica Mila saat "new normal"

 
Oversized T-shirt Uniqlo (HO/Uniqlo)


Untuk kegiatan yang memerlukan waktu yang lebih lama seperti belanja sayur mayur, pilih gaya kasual lewat perpaduan celana pendek parasut dan kaos gombrong dengan aksen pemanis seperti kantong.

Kaos ini juga akan secara instan mengubah tampilan Anda tampak modern dan sleek saat dipasangkan dengan celana ankle dengan bagian muka kaos yang diselipkan.

Kaum Adam bisa memilih kaos gombrong atau kaos raglan yang punya sambungan bahan lengan memanjang dari leher hingga ketiak. Coba pilih kaos yang punya aksen kantong agar terlihat lebih unik, ladukan dengan celana pendek parasut atau celana bahan elastis yang nyaman dipakai.

Jika ingin terlihat lebih trendi dan sporty, padukan kaos raglan dengan celana jogger. Kaos dan celana pendek chino juga cocok dikenakan untuk bersantai atau bekerja di rumah.

Baca juga: Uniqlo x Theory kolaborasi rilis koleksi baju pria

Baca juga: Inspirasi busana untuk Anda yang sudah kembali bekerja di kantor

Baca juga: Tips "mix and match" gaya busana modest-minimalis ala Ayudia C

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Aceh harus rebut pasar busana Muslim

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar