Kemarin, pencarian Naya Rivera hingga rekomendasi wisata di Bogor

Kemarin, pencarian Naya Rivera hingga rekomendasi wisata di Bogor

Aktris Naya Rivera (Instagram/@nayarivera)

Jakarta (ANTARA) - Pencarian terhadap Naya Rivera terus dilakukan dengan jumlah petugas yang dikurangi karena sulitnya medan hingga rekomendasi tempat wisata masa normal baru di Bogor.

Selain itu, sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini. Berikut adalah rangkumannya:

1. Terhalang medan sulit, petugas pencari Naya Rivera dikurangi
Pencarian untuk bintang "Glee" Naya Rivera di Danau Piru, Ventura County, California, Amerika Serikat masih dilanjutkan walaupun jumlah petugasnya dikurangi karena sulitnya kondisi dan medan di bawah air, dikutip dari Variety, Sabtu.

2. Jalan-jalan di Bogor masa normal baru, ini rekomendasinya
Anda warga Jakarta, Bogor, Depok, Bekasi yang ingin berjalan-jalan di masa normal baru namun tak ingin terlalu jauh dari rumah atau menghabiskan setengah hari, bisa mampir ke kawasan Bogor.

3. Game "Crash Bandicoot: On The Run!" akan hadir di Android & iOS
Game retro "Crash Bandicoot" akan segera hadir di perangkat seluler Android maupun iOS pada akhir tahun ini dalam judul baru berjudul "Crash Bandicoot: On The Run!".

4. Beli mobil saat pandemi? Ini hal-hal yang harus diperhatikan
Membeli mobil kala pandemi bisa menjadi hal yang menantang bagi calon pembeli. Dilansir dari USA Today, Sabtu, ada beberapa hal yang bisa menjadi pertimbangan dan harus diperhatikan sebelum akhirnya siap untuk membeli mobil baru.

5. Monsta X tunda konser daring karena Shownu masih pemulihan operasi
Grup idola K-pop MONSTA X menunda konser daring "MONSTA X LIVE FROM SEOUL WITH LUV" karena memprioritaskan pemulihan pemimpin grup, Shownu yang pekan lalu menjalani operasi mata.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar