Mirriam Eka nyanyikan ulang lagu "I Will Fly" Ten 2 Five

Mirriam Eka nyanyikan ulang lagu "I Will Fly" Ten 2 Five

Mirriam Eka merilis lagu "I Will Fly". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Mirriam Eka baru saja merilis lagu perdana berjudul "I Will Fly" milik Ten 2 Five dengan aransemen ulang yang lebih segar.

Penyanyi jebolan ajang Rising Star itu mengatakan proses rekaman lagu "I Will Fly" dengan aransemen baru itu berlangsung cepat.

“Waktu recording lagu I Will Fly ini berlangsung cukup cepat dan hanya beberapa jam saja. Waktu itu aku sempat mengalami radang, dan awalnya jujur merasa takut kurang total nyanyinya," kata Mirriam Eka dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu.

Penggarapan lagu ini juga melibatkan Ivan Gojaya sebagai produser, yang pernah terlibat mengerjakan beberapa nama musisi seperti GAC, Rich Brian, Niki, Ramengvrl dan lainnya.

Untuk pembagian dan aransemen vokal dikerjakan dan diarahkan oleh Agustin Oendari, yang juga sudah sering berkolaborasi dengan Ivan Gojaya pada beberapa proyek sebelumnya.

"Ketika proses rekaman aku dibantu juga oleh Kak Botin dan tim yang mengarahkan proses take vokal nya menjadi lancar. Semoga kalian suka sama hasilnya yah! Tunggu karya-karya aku selanjutnya," ujar dia.

"I Will Fly" merupakan lagu yang diciptakan oleh Arif, Imel dan Lea, yang juga dipopulerkan oleh band Ten 2 Five pada tahun 2004. Lagu ini merupakan salah satu hit terbesar mereka, dan merupakan salah satu lagu paling populer dari Ten 2 Five hingga saat ini.

Lagu ini juga termasuk dalam album One Million Stars, yang merupakan album kompilasi peserta Rising Star Indonesia 2019, yang juga akan segera rilis.

Lagu perdana Mirriam Eka ini sudah dapat didengarkan melalui layanan musik digital. Sedangkan video lirik lagu "I Will Fly" versi Mirriam Eka dapat dilihat melalui YouTube.


Baca juga: Navicula "A Tribute to Local Inspiration", konser virtual lagu 1990-an

Baca juga: Dirly "Idol" rilis single "Disaat Kau Pergi"

Baca juga: Bosan di rumah, Rich Brian buat video klip "Tokyo Drift Freestyle"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar