Jakarta (ANTARA) - Para personel grup K-pop 2AM merayakan hari jadi debut mereka yang ke-12 tahun pada Sabtu (11/7). Keempat personel yakni Seulong, Jo-kwon, Changmin dan Jinwoon menandai hari penting ini di laman media sosial masing-masing.

Changmin mengunggah foto bersama tiga rekannya dan menulis, "Dengan kecepatan cahaya, ini sudah menjadi ulang tahun debut kami yang ke-12. Panggung pertama kali pada 11 Juli di ‘Music Bank’. Perasaan saat itu masih segar seperti baru terjadi kemarin.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

허허... 빛의 속도로 벌써 데뷔 12주년... 첫 무대 7월 11일 뮤직뱅크, 우리 바로 직전 곡의 그 느낌이 정말 어제처럼 생생한데..허허.. 각자의 자리에서 멋있게 최선을 다하는 동생들 모습이 새삼 대견하게 느껴지는 오늘 ^^ 내 인생의 가장 큰 전환점이 2008년 7월 11일었지 라고 생각해 본다. 또 다시 다 같이 무대에 서는 그날까지 모두들 건강히 ! ps. 제 5의 맴버 IAM이 없었으면 불가능 했던 일, 항상 고맙고 미안합니다. 사진출처:우리도 화장품 모델었다. #2am #이창민 #임슬옹 #조권 #정진운 #IAM #데뷔12주년

A post shared by 이창민 (@p.f.changmin) on



Dia mengaku bangga dengan pencapaian grupnya yang dikenal sering menyanyikan lagu-lagu balada itu.

"Hari ini, aku merasa cukup bangga dengan bagaimana yang lain melakukan yang terbaik di tempat masing-masing. Aku percaya titik balik terbesar dalam hidupku adalah pada 11 Juli 2008," tulis dia seperti dilansir Soompi.

Changmin melanjutkan, "Sampai hari kami berdiri di atas panggung bersama sekali lagi, tetap sehat. Anggota kelima kami, IAM (sebutan untuk penggemar 2AM), semua ini tidak akan mungkin terjadi tanpa kalian, aku selalu bersyukur,".
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

2AM 12주년 감사합니다 :) #iam

A post shared by 임슬옹 (@lsod.d) on


Di sisi lain, Seulong juga berbagi foto grup dan menulis, "2AM, berterima kasih atas ulang tahun debut ke-12 kami". Dia lalu menulis, #IAM.

Hal serupa dilakukan Jo-kwon. Dia berbagi berbagai foto dan video perjalanannya selama 12 tahun terakhir dengan anggota 2AM lainnya, bersama dengan tulisan "Ulang tahun ke-12."
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

12TH ANNIVERSARY - ????

A post shared by 조권 JO KWON (@kwon_jo) on


Begitu juga dengan Jinwoon. Dia berbagi foto dari berbagai titik dalam karir 2AM termasuk saat mereka mengenakan pakaian wanita dan menyanyikan lagu milik grup idola wanita. Dia menulis, “Terima kasih, 2AM. IAM, ini semua berkat kalian,".

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

고마워요 #2AM 모두 #IAM :) 덕분이야???? @kwon_jo @lsod.d @p.f.changmin

A post shared by Jeong jinwoon (@jinwoon52) on




Baca juga: Wamil, Jo Kwon 2AM pamit pada penggemar

Baca juga: Jo Kwon 2AM mulai wajib militer bulan depan

Baca juga: JYP perkenalkan grup baru TWICE

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020