Keren! "Lathi" dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Keren! "Lathi" dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Weird Genius saat tampil di Jazz Traffic Festival 2017 di Surabaya, Jumat (18/8/2017) malam. (ANTARA)

Jakarta (ANTARA) - Grup musik Weird Genius membawa kabar gembira atas karya lagu terbaru mereka berjudul "Lathi" yang terpampang di baliho Times Square, New York, Amerika Serikat.

Dalam unggahan melalui akun Instagram resmi mereka, Weird Genius yang beranggotakan Gerald Liu, Eka Gustiwana, dan Reza Arap itu membagikan video singkat mengenai baliho besar yang mempromosikan "Lathi" di negeri Paman Sam itu.

"'Lathi' meraih total 100 juta kali diputar secara online! Kami berharap bisa membawa penampilan kami ke New York, tapi ininyang bisa kami lakukan sekarang. Weird Genius di Times Square," tulis keterangan dalam bahasa Inggris yang diunggah melalui akun Instagram Weird Genius, Minggu.

Dalam video tersebut juga diperlihatkan suasana jalanan di Times Square yang menjadi lokasi populer dan incaran bagi turis yang berkunjung ke New York.
 

Reza Arap dalam akun Instagram pribadinya juga membagikan unggahan yang sama mengenai lagu mereka yang terpampang di baliho Times Square.

"Saya tidak tahu kalimat yang pas untuk ini. Kami berhasil. Saya berhasil," tulis pria yang juga dikenal sebagai Youtuber itu.

Sejak pertama kali diunggah pada 26 Maret 2020, lagu "Lathi" telah ditonton lebih dari 70 juta kali di YouTube.

Seketika lagu ini mencuri perhatian penikmat musik dan menjadi viral di dunia maya dengan ramainya tagar #LathiChallange. Banyak warganet memuji kemamouan Weird Genius yang mampu memadukan unsur tradisional dan modern di lagu "Lathi" yang dibawakan berkolaborasi dengan Sara Fajira.


Baca juga: Sara Fajira nyanyikan "Lathi" dalam versi orkestra

Baca juga: Lagu "Lathi" pecahkan rekor Spotify Indonesia

Baca juga: Didik Nini Thowok ramaikan #LathiChallenge

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar