Louis Tomlinson tinggalkan label rekaman Simon Cowell

Louis Tomlinson tinggalkan label rekaman Simon Cowell

Louis Tomlinson (Instagram.com/louist91)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Louis Tomlinson meninggalkan label rekaman milik Simon Cowell dan Sony Music, Syco setelah selama 10 tahun terakhir bergabung bersama grup One Direction mengikuti keberhasilan grup itu di ajang X Factor.

Setelah One Direction hiatus untuk fokus pada proyek solo masing-masing personel pada tahun 2015, Louis adalah satu-satunya anggota yang lanjut bernaung di bawah Syco sebagai artis solo, sementara mantan teman band-nya berpindah ke label lain.

Louis mengumumkan kabar hengkangnya ini di laman Twitter. Dia juga mengungkapkan rencana untuk kembali ke studio dan menulis album baru sebagai lanjutan dari album debutnya Walls, yang dirilis awal tahun ini.

"Semoga semua orang baik-baik saja! Hanya ingin memberi tahu kalian, Syco Music dan aku telah setuju untuk berpisah. Aku benar-benar bersemangat untuk masa depan dan kembali ke studio menulis album berikutnya. Tidak sabar untuk akhirnya melihat kalian semua dalam tur !! Tetap aman dan sampai jumpa segera, Louis x," tulis dia.
Sebelumnya, ada desas-desus tentang reuni One Direction yang mungkin akan segera muncul, dengan konfirmasi grup ini sudah membicarakan tentang kembali bersama.

Para penggemar lantas berharap hal ini terjadi, apalagi di 2020 menjadi peringatan 10 tahun debut grup.

Liam Payne baru-baru ini mengungkapkan ingin melakukan sesuatu untuk peringatan besar One Direction dan tampak sangat bersemangat untuk kembali ke atas panggung bersama rekan-rekan grupnya.

"Jelas, ini peringatan yang sangat besar dan kami pasti ingin melakukan sesuatu. Tapi, sepertinya masih jadi harapan. Aku mulai berpikir itu akan terjadi, ini mengasyikkan," kata dia, demikian seperti dilansir laman Digital Spy.


Baca juga: Niall Horan desak penggemar hentikan perbincangan reuni One Direction

Baca juga: Gigi Hadid rayakan ulang tahun dengan Zayn Malik

Baca juga: One Direction mungkin akan buat lagu baru dengan formasi lengkap

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar