Tiga ponsel China yang bakal dirilis pekan depan

Tiga ponsel China yang bakal dirilis pekan depan

Ponsel Huawei seri nova terbaru (HO/Huawei Indonesia)

Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia
Jakarta (ANTARA) - Tiga produsen ponsel asal China bakal merilis produk baru mereka pekan depan, yakni Huawei, Xiaomi, dan Vivo.

Ketiga brand tersebut akan menghadirkan ponsel untuk pangsa pasar yang berbeda, mulai dari low-to-mid end, mid-range, hingga high-end, dengan membawa keunggulan dari sisi desain, performa hingga kamera.

Huawei akan merilis seri nova terbaru, Huawei nova 7, pada Senin (13/7), selanjutnya Xiaomi akan meluncurkan Redmi 9 pada Selasa (14/7), kemudian Vivo akan menghadirkan X50 dan X50 Pro pada Kamis (16/7).

Baca juga: Spesifikasi Redmi 9 bocor, varian 9A termurah

Baca juga: Huawei pastikan kehadiran nova seri terbaru


Huawei nova 7
Huawei Indonesia memastikan segera meluncurkan seri nova terbaru di pasar Indonesia.

Country Head Huawei Consumer Business Group Indonesia, Fisher Jiang, mengatakan seri Huawei nova mensasar generasi muda dengan menggabungkan aspek desain dan teknologi untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

"Melanjutkan kesuksesan seri sebelumnya, kami terus berinovasi dengan menggabungkan teknologi terdepan di dunia, fitur kamera inovatif, kemampuan chipset luar biasa dan tampilan yang trendi," ujar Fisher.

Sebelumnya, di Indonesia sejumlah seri nova telah hadir di pasar ponsel mid-range, antara lain Huawei nova 2i, nova 3i dan nova 5T, yang diluncurkan tahun 2019.

Xiaomi Redmi 9
Setelah meluncurkan seri Redmi Note 9 untuk kelas mid-range pada 9 Juni lalu, Xiaomi Indonesia akan kembali meluncurkan smartphone baru untuk kelas low-to-mid end, yaitu Redmi 9.

Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse menjelaskan, "Xiaomi berkomitmen dalam berinovasi dengan terus mendengarkan kebutuhan para Mi Fans di Indonesia."

"Redmi 9 menawarkan fitur kamera, baterai, performa, dan desain terbaik di segmen low-to-mid end. Seperti seri pendahulunya, kami percaya Redmi 9 akan menjadi tolak ukur baru sebagai smartphone yang memiliki nilai produk tinggi di kelasnya," Alvin melanjutkan.

Vivo X50 dan X50 Pro
Vivo menghadirkan ponsel X50 dan X50 Pro, mengadopsi teknologi kamera terbaru dari sistem kamera Gimbal Vivo APEX 2020 concept phone.

"Dengan fitur dan teknologi terbaru serta inovasi premiumnya, kehadiran vivo X50 Series akan menjadi tonggak bersejarah bagi pengembangan teknologi Vivo di Indonesia," ujar Product Manager Vivo Indonesia, Hadie Mandala.

Vivo sudah membuka pra-pemesanan untuk ponsel X50 Series, Selasa (7/7). Pra-pemesanan X50 Series sudah diumumkan di situs resmi Vivo Indonesia, namun untuk transaksi, pengguna diarahkan ke akun Blibli.

Pra-pemesanan di platform Blibli berlaku mulai 7 hinggaa 15 Juli, sementara pembelian ponsel bisa dilakukan pada 16 sampai 24 Juli.

Baca juga: Alasan Vivo berani hadirkan ponsel flagship X50 Series saat pandemi

Baca juga: Apa itu teknologi "gimbal stabilization" di Vivo X50 Series?

Baca juga: Xiaomi patenkan desain ponsel layar ganda dengan satu kamera raksasa

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Suspect di RSPI Sulianti Saroso negatif nCov

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar