Pelni ajak jalan-jalan di kapal, via tur virtual KM Kelud Jumat ini

Pelni ajak jalan-jalan di kapal, via tur virtual KM Kelud Jumat ini

KM Kelud (Dok Pelni)

...kegiatan tur virtual ini menjadi salah satu bagian dari Pelni Lifestyle agar masyarakat tetap bisa merasakan sensasi jalan-jalan kembali di atas Kapal Pelni
Batam (ANTARA) - PT Pelayaran Nasional Indonesia (Persero) menggelar tur edukasi virtual KM Kelud untuk masyarakat dalam rangkaian program Pelni Lifestyle.

"Kita harus siap dengan adanya new normal life, dan kegiatan tur virtual ini menjadi salah satu bagian dari Pelni Lifestyle agar masyarakat tetap bisa merasakan sensasi jalan-jalan kembali di atas Kapal Pelni," kata Kepala Kesekretariatan Perusahaan Yahya Kuncoro, Senin.

Kegiatan itu diselenggarakan menggunakan aplikasi zoom pada Jumat (17/7) pukul 09.00 WIB.

Melalui aplikasi, peserta dapat bertemu dan berinteraksi dengan nahkoda KM Kelud, melihat ruangan dan fasilitas, mengunjungi ruang kemudi, mengenal protokol kesehatan Kapal Pelni di era norma kehidupan baru, serta mengetahui layanan dan fasilitas eksklusif yang biasa dinikmati di KM Kelud.

Baca juga: Normal baru, Pelni operasikan enam kapal penumpang

"Virtual tour ini dapat memberikan pengalaman peserta berkeliling kapal Pelni #dirumahaja dan akan menjadi pengalaman yang berkesan bagi pesertanya," kata Yahya dalam keterangan tertulis.

Selain KM Kelud, Pelni berencana menggelar kegiatan serupa dengan kapal-kapal lainnya.

"Virtual tour ini rencananya akan dilaksanakan kembali hanya dengan nuansa yang berbeda yakni di Kapal Ternak milik Pelni, jadi masyarakat akan mengetahui bagaimana ternak-ternak dapat dikirim menggunakan Kapal Pelni," kata dia.

Masyarakat yang ingin ikut serta dalam kegiatan dapat menghubungi Pelni Lifestyle untuk mendapatkan tautan tur virtual dengan biaya Rp30ribu per orang. Registrasi melalui https://bit.ly/IkutVirtualTour.

Baca juga: Dapat penugasan pemerintah, muatan barang Pelni melonjak di semester I



 

Pewarta: Yuniati Jannatun Naim
Editor: Risbiani Fardaniah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Gugus Tugas Jatim ungkap klaster KM Awu

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar