Liga Inggris

Cedera bikin Ake absen di tiga pertandingan terakhir Bournemouth

Cedera bikin Ake absen di tiga pertandingan terakhir Bournemouth

Arsip - Pesepak bola AFC Bournemouth Nathan Ake (kanan) berebut bola di udara dengan pemain Crystal Palace Christian Benteke dalam laga lanjutan Liga Inggris di Vitality Stadium, Bournemouth, Sabtu (20/6/2020). Crystal Palace menang 2-0. ANTARA FOTO/Will Oliver/Pool via REUTERS/foc.

Jakarta (ANTARA) - Pemain Bournemouth Nathan Ake kemungkinan absen pada tiga pertandingan terakhir timnya di Liga Premier musim ini setelah mengalami cedera dalam pertandingan Minggu yang berakhir dengan kemenangan 4-1 atas Leicester City, kata manajer Eddie Howe.

Bek tengah yang menjadi starter dalam 29 pertandingan liga musim ini, dibawa keluar lapangan setelah tampil selama 40 menit karena mengalami cedera ketika menekel Jamie Vardy.

"Tampaknya tidak terlalu bagus. Dengan waktu singkat yang tersisa musim ini, tampaknya akan sulit bagi dia (Ake) untuk main," kata Howe kepada Sky Sports yang dikutip Reuters, Senin.

Baca juga: Bournemouth hidupkan asa hindari degradasi setelah lumat Leicester 4-1

Kemenangan Bournemouth itu adalah yang pertama bagi mereka dalam 10 pertandingan dan meningkatkan harapan mereka untuk bertahan. Tim asuhan Howe berada di urutan 18 dengan 31 poin, terpaut tiga angka dari Watford yang bertengger tepat di atas zona degradasi.

Mereka bertandang ke tim urutan kedua Manchester City pada Rabu dan menyelesaikan musim dengan melawan Southampton dan Everton.

Baca juga: Tottenham bangkit dan atasi Arsenal dalam Derbi London
Baca juga: Bekap Palace, Villa jaga asa hindari degradasi

 

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar