Jakarta (ANTARA) - Eka Gustiwana salah satu personel Weird Genius mengatakan bahwa dirinya dan personel lain tak menyangka bahwa "Lathi" bisa terpampang di Times Square, New York, Amerika Serikat.

Eka mengatakan bahwa kemunculan "Lathi" di salah satu videotron di Times Square, bukan sengaja dilakukan oleh pihak manajemen Weird Genius.

"Sejauh ini sih enggak ya. Soalnya terakhir kali koordinasi sama manajemen enggak ada ke arah situ," kata Eka Gustiwana saat dikonfirmasi ANTARA, Senin.

Baca juga: Lagu "Lathi" pecahkan rekor Spotify Indonesia

Baca juga: Didik Nini Thowok ramaikan #LathiChallenge


Eka menambahkan, "Saya enggak tahu soal itu dan saya juga enggak mau komentar apa-apa soal itu karena saya masih mencari tahu juga."

Namun Eka tak menampik bahwa Weird Genius akan melakukan sejumlah kolaborasi dengan label rekaman di luar negeri dalam beberapa waktu ke depan.

"Kita ada rencana kerja sama dengan beberapa perusahaan rekaman di luar Indonesia. Kita sedang dalam proses itu. Barangkali ada kaitannya dengan itu. Jadi kalau ditanya kenapa, saya sendiri sebagai personel masih mencari tahu dari mana sponsornya," terang Eka Gustiwana.

Dia juga menambahkan bahwa adanya videotron yang menampilkan Weird Genius di Times Square tak ada kaitannya dengan rencana konser di negeri Paman Sam tersebut.

"Kalau konser sih enggak mungkin ya dengan kondisi sekarang. Mungkin live streaming ada beberapa tawaran," ujar dia.

Baca juga: Weird Genius segera luncurkan karya kolaborasi dengan DJ internasional

Baca juga: Keren! "Lathi" dari Weird Genius terpampang di Times Square New York

Baca juga: Sara Fajira nyanyikan "Lathi" dalam versi orkestra

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020