Liga Italia

Inter bangkit kalahkan Torino 3-1, duduki peringkat kedua

Inter bangkit kalahkan Torino 3-1, duduki peringkat kedua

Pemain Inter Milan Diego Godin merayakan gol bersama rekan-rekan satumnya saat Inter menang 3-1 melawan Torino di San Siro, Milan, pada 13 Juli 2020. (REUTERS/Daniele Mascolo)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan melakukan pembalikan gemilang nan mengesankan pada babak kedua ketika membabat Torino 3-1 di San Siro, Selasa dini hari WIB.

Kemenangan ini juga mengantarkan tim ini naik ke peringkat kedua klasemen Serie A. Mereka bukan saja bangkit dari ketinggalan satu gol dari Torino, tetapi juga bangkit akibat membuang peluang menang pada dua pertandingan sebelumnya.

Inter kini mengoleksi 68 poin sama dengan Lazio namun unggul selisih gol sehingga berada di atas Lazio dalam klasemen. Inter dan Lazio juga seimbang dalam catatan head-to-head.

Kedua tim terpaut delapan poin di bawah pemuncak klasemen Juventus dengan enam pertandingan tersisa.

Baca juga: Dua penalti Ronaldo amankan Juve dari kekalahan di tangan Atalanta

Andrea Belotti memanfaatkan kesalahan penjaga gawang Inter Samir Handanovic guna membawa Torino unggul pada menit ke-17, tetapi Ashley Young, Diego Godin dan Lautaro Martinez dalam kurun 13 menit untuk membalikkan kedudukan pada babak kedua.

Inter dikalahkan 1-2 oleh Bologna pada pertandingan terakhir mereka setelah sempat unggul 1-0 dan kebobolan gawang pada menit terakhir ketika seri 2-2 melawan Verona Kamis pekan lalu, demikian Reuters.

Baca juga: Drama empat gol tersaji saat Napoli menjamu Milan
Baca juga: Dua gol menit akhir membuat Derby Emilia-Romagna berakhir imbang 2-2

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar