Jakarta (ANTARA) - Kapten Manchester United Harry Maguire mengungkapkan kekecewaan mendalam setelah kemenangan di depan mata timnya musnah ketika Michael Obafemi menyamakan kedudukan 2-2 pada menit 90+6 dalam laga kedua tim di Old Trafford, Selasa dini hari WIB.

Peluang United naik peringkat dan mengkapitalisasi kekalahan Leicester dan Chelsea satu dan dua hari lalu pun musnah sehingga tetap pada peringkat kelima klasemen meskipun memiliki poin sama dengan Leicester yang menduduki urutan keempat.

"Mengecewakan sekali. Kami sudah berada pada posisi besar untuk memenangkan pertandingan ini tetapi kemudian membiarkan diri diserang karena kami sendiri tidak sangat bagus menguasai bola," kata
Maguire kepada MOTD seperti dikutip BBC.

Baca juga: Southampton gagalkan MU naik ke peringkat ketiga
Baca juga: Pogba sebut MU sekarang "tim yang layak"


"Ketika Anda berkurang menjadi 10 orang hal yang Anda bisa lakukan adalah bertahan mengulur permainan, memahami kondisi ini dan membuat bola dari kotak penalti, tapi kami tak melakukan hal itu," sambung dia.

"Kami tak boleh melakukan hal seandainya kami ingin mencapai tempat yang kami inginkan."

"Kami memiliki sejumlah peluang untuk menuntaskan pertandingan ini. Babak kedua kami lebih baik dalam menguasai bola, mengecewakan di akhirnya," kata mantan pemain Leicester ini.

Maguire menyesalkan oleh sikap berpuas diri rekan-rekan satu timnya.

"Kami sudah tahu ini pertandingan berat, mereka kami sudah cukup memenangkan pertandingan ini tapi sebenarnya tidak. Pertandingan-pertandingan besar antara sekarang dan akhir musim ini dan semoga kami bisa sampai ke tempat yang ingin kami capai," tutup Maguire.

Baca juga: Duo Manchester incar Ferran Torres
Baca juga: Chelsea merasa tak pernah gantungkan nasib kepada banding City
Baca juga: Klopp ungkap rencana masa depan setelah kontraknya habis di Liverpool

 

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Bayu Kuncahyo
Copyright © ANTARA 2020