Ucapan duka cita pemain "Glee" untuk kepergian Naya Rivera

Ucapan duka cita pemain "Glee" untuk kepergian Naya Rivera

Aktris Naya Rivera yang dikenal melalui perannya dalam serial musikal "Glee" (ANTARA/Shutterstock)

Jakarta (ANTARA) - Para pemain serial musikal "Glee" memberi penghormatan terakhir melalui sosial media setelah tubuh Naya Rivera ditemukan di Danau Piru, California pada Senin (13/7) waktu setempat.

Rivera, yang baru berusia 33 tahun, pergi bersama putranya, Josey Dorsey dengan menyewa kapal di Danau Piru, Ventura, California pada 8 Juli. Rivera kemudian dinyatakan hilang setelah Josey ditemukan sendirian di atas kapal.

Setelah operasi pencarian dan penyelamatan selama lima hari, jenazah Rivera ditemukan dan dinyatakan meninggal karena tenggelam.

Ucapan duka dan penghormatan untuk Rivera pun berdatangan khususnya dari para pemain "Glee" yang pernah bekerja sama dengannya dilansir Variety, Selasa.

Michele yang memerankan Rachel Berry, mengunggah tiga foto di laman Instastory-nya. Foto pertama adalah aktor "Glee" dan mantan kekasih Michele, Cory Monteith yang meningfal pada 13 Juli 2013, para pemain "Glee" yang berada di pantai" dan terakhir Rivera yang tubuhnya ditemukan tepat tujuh tahun setelah Cory meninggal.

Kemudian ada juga ucapan dari Chris Colfer, yang berperan bersama Rivera di "Glee" sebagai Kurt Hummel. Ia berbagi pesan yang menyentuh hati di laman Instagram-nya.

"Bagaimana kamu bisa menyampaikan semua cinta dan rasa hormatmu pada seseorang dalam satu unggahan? Bagaimana kamu bisa merangkum satu dekade persahabatan dan tawa dengan kata-kata saja? Jika Anda berteman dengan Naya Rivera, Anda tidak akan bisa," ujar Colfer melalui keterangan fotonya.

Baca juga: Naya Rivera dinyatakan meninggal karena tenggelam

Baca juga: Lama belum ditemukan, Naya Rivera diduga tewas


"Kecerdasan dan humornya tidak tertandingi. Kecantikan dan bakatnya adalah sebuah dunia lain. Ia berbicara tentang kebenaran dengan kekuatan, ketenangan dan keberanian. Ia bisa mengubah hari yang buruk menjadi hari yang menyenangkan dengan satu komentar. Ia menginspirasi dan membangkitkan semangat orang-orang tanpa perlu berusaha. Dekat dengannya seperti sebuah lencana kehormatan dan baju zirah. Naya benar-benar orang baik, dan ia akan selalu seperti itu," lanjut Colfer.

Jenna Ushkowitz, salah satu rekan main Rivera di "Glee" lainnya mengunggah sebuh foto di laman Instagram dengan kata-kata manis.

"Kamu begitu bersinar di panggung dan depan layar dan memancarkan cinta di balik pintu yang tertutup. Saya cukup beruntung untuk berbagi begitu banyak tawa, martini, dan rahasia dengan kamu. Saya tidak percaya saya bisa menerima kamu begitu untuk selalu ada di sini. Persahabatan kami seperti ombak yang berubah mengikuti kehidupan dan kami terus bertumbuh. Saya tidak akan melihat ke belakang dan menyesal tetapi tahu saya mencintaimu dan berjanji untuk menjaga agar ingatan akan bakat, humor, cahaya, dan kesetiaan kamu terus hidup," kata Jenna.

Sementara itu, Jane Lynch yang bermain sebagai pelatih pemandu sorak Sue Sylvester di "Glee" menuliskan di Twitter, "Rest sweet, Naya. Betapa kuatnya dirimu. Cinta dan kedamaian untuk keluargamu."

Alex Newell, paling dikenal sebagai Unique Adams di "Glee", meminta kepada para mengikutnya untuk memberi dukungan pada keluarga Naya Rivera.

"Hatiku kuberikan untuk mereka ... Josey kamu benar-benar dicintai oleh setiap orang yang mencintai ibumu! Aku mencintaimu, Naya!," ujar Alex.

Baca juga: Lea Michele hapus akun Twitter di tengah pencarian Naya Rivera "Glee"

Baca juga: Heather Morris "Glee" ingin bantu cari Naya Rivera

Baca juga: Terhalang medan sulit, jumlah petugas pencari Naya Rivera dikurangi



 

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar