Serial animasi "Star Wars" baru tayang di Disney+ tahun depan

Serial animasi "Star Wars" baru tayang di Disney+ tahun depan

Dokumentasi - Orang berkostum karakter Star Wars di penayangan perdana "Star Wars: The Rise of Skywalker" di London, Inggris, Rabu (18/12/ 2019). ANTARA/REUTERS/Henry Nicholls/am.

Jakarta (ANTARA) - Serial animasi baru "Star Wars" yang mengangkat cerita sekelompok clone elit akan tayang di platform streaming Disney+ tahun 2021.

Serial "Star Wars: The Bad Batch" bercerita tentang clone eksperimental di galaksi yang berubah dengan cepat setelah Perang Clone usai.

Dikutip dari Reuters, Disney berinvestasi dalam pemrograman baru untuk menarik pelanggan ke layanan streaming Disney+ yang diluncurkan pada November 2019 dan memiliki lebih dari 50 juta pelanggan pada awal April.

Clone Bad Batch telah diperkenalkan di serial animasi "The Clone Wars". Dalam serial baru, para clone akan menjalankan misi tentara bayaran untuk mencoba bertahan dan menemukan tujuan baru.

Dave Filoni, penulis, produser dan sutradara serial "Clone Wars" serta "The Mandalorian" akan menjadi produser eksekutif "The Bad Batch".

Baca juga: Bryce Dallas Howard sutradarai satu episode "The Mandalorian 2"

Baca juga: "The Mandalorian" musim kedua dipastikan rilis tepat waktu

Baca juga: Mark Hamill jelaskan alasan keberadaannya di Star Wars telah usai

Penerjemah: Nanien Yuniar
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Film Riki Rhino, animasi pelestarian alam dan lingkungan Indonesia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar