Rekomendasi lima tayangan Korea yang mengocok perut

Rekomendasi lima tayangan Korea yang mengocok perut

Prison Playbook (HO/Netflix)

Jakarta (ANTARA) - Setelah bekerja keras seharian, Anda mungkin lebih tertarik menonton tayangan yang ringan dan menghibur serta tidak menguras pikiran.

Bagi pencinta tayangan Korea, berikut ini adalah rekomendasi serial drama dan acara ragam menghibur dan penuh tawa yang bisa jadi pelipur lara, seperti dikutip dari siaran resmi Netflix, Rabu.

Baca juga: Cuplikan "Peninsula", sekuel kedua film "Train to Busan"

Baca juga: Seo Ji Hye dan Kim Jung Hyun lanjutkan kisah cinta di drama baru


Welcome to Waikiki
 
Welcome to Waikiki (HO/Netflix)


Serial situasi komedi Korea dapat disaksikan dalam "Welcome to Waikiki". Serial ini mengikuti kisah tiga lelaki dan tiga wanita yang bertugas mengurus sebuah wisma dan juga sedang mengejar impiannya masing-masing.

Berbagai kejadian lucu dan aneh yang digambarkan dalam serial ini terasa sangat familiar dengan kehidupan sehari-hari, sehingga banyak penggemar yang menginginkan serial ini untuk diperpanjang.

Serial "Welcome to Waikiki 2" juga telah hadir dengan penampilan dari beberapa pemeran baru serta komedi yang tak kalah menghibur.

Twogether
 
Twogether (HO/Netflix)



Acara ragam "Twogether" dapat menjadi pilihan, terutama untuk penggemar aktor asal Korea Selatan, Lee Seung-gi, dan aktor asal Taiwan, Jasper Liu. Serial ini mengikuti perjalanan mereka di berbagai kota di Asia, termasuk Yogyakarta dan Bali, untuk bertemu dengan penggemar mereka.

Penonton dapat menikmati pemandangan kota yang indah, persahabatan Seung-gi dan Jasper yang menggemaskan, komunikasi yang kerap terhalang bahasa namun tetap menghibur, tantangan yang unik, serta pertemuan yang menyentuh hati antara Seung-gi dan Jasper dengan penggemarnya.

The Sound of Your Heart

​​​​​​​
The Sound of Your Heart (HO/Netflix)


Terinspirasi dari kesuksesan komik webtoon di Korea, serial "The Sound of Your Heart" mengisahkan kehidupan seorang ilustrator webtoon serta hubungan dengan keluarganya yang eksentrik dan juga kisah cintanya.

Sebagai pemeran utama, Lee Kwang-soo yang dikenal dari acara "Running Man" menghibur dengan berbagai adegan yang lucu, terutama ketika dia berinteraksi dengan pemain lainnya.

Prison Playbook
 
Prison Playbook (HO/Netflix)


Drama yang menggambarkan kisah narapidana dan bertempat di penjara mungkin terkesan menyeramkan, namun sebaliknya, serial
"Prison Playbook" justru menawarkan cerita yang sangat menghibur.

Serial ini bercerita tentang atlet bisbol ternama Kim Je-hyeok (Park Hae-soo) yang dihukum karena kasus penyerangan setelah dia menyelamatkan saudara perempuannya dari tindakan kekerasan seksual.

Pertemuan Kim Je-hyeok dengan narapidana lain tidak hanya menggambarkan kisah hidup yang serius, namun juga menawarkan berbagai adegan komedi.

She Was Pretty

​​​​​​​
She Was Pretty (HO/Netflix)


Serial yang dibintangi oleh Hwang Jung-eum dan Park Seo-jun ini menceritakan tentang dua orang yang pernah berteman saat remaja dan dipertemukan kembali ketika mereka dewasa dengan keadaan dan penampilan yang sudah berbeda.

Berbagai adegan yang lucu digambarkan ketika karakter Kim Hye-jin (Hwang Jung-eum) mencoba menyembunyikan identitasnya karena menyimpan rasa malu. "She Was Pretty" tidak hanya menawarkan kisah cinta dan komedi, namun juga berbagai pelajaran hidup yang berharga.

Baca juga: Jinyoung GOT7 dikabarkan akan bintangi film "Hi, My Soulmate"

Baca juga: Tiga film klasik Korea ditayangkan gratis hingga Juli

Baca juga: 9 rekomendasi drama dan film Korea Selatan di Viu pada Juni

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Korsel apresiasi Indonesia sebarkan budaya pop Korea - Wawancara khusus

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar