Anak usaha Bank Mandiri adakan pameran otomotif secara digital

Anak usaha Bank Mandiri adakan pameran otomotif secara digital

Presiden Direktur Mandiri Utama Finance (MUF) Stanley Setia Atmadja (kiri), Wadirut Bank Mandiri Hery Gunardi (tengah), dan EVP Consumen Loans Bank Mandiri Ignatius Susatyo Wijoyo (kanan) berbincang saat menyaksikan upacara pembukaan ajang MUF Online Autoshow di Menara Mandiri, Jakarta, Rabu (15/7/2020). ANTARA FOTO/Reno Esnir/aww

meningkatkan konsumsi masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian
Jakarta (ANTARA) - PT Mandiri Utama Finance, anak usaha Bank Mandiri, mengadakan pameran otomotif secara digital untuk menyesuaikan kondisi saat ini di tengah pandemi COVID-19.

"Kami berharap pameran ini bisa meningkatkan animo masyarakat untuk berbelanja sehingga dapat meningkatkan konsumsi masyarakat dan menggerakkan roda perekonomian dalam jangka panjang," kata Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Hery Gunardi, di Jakarta, Rabu.

Pameran bertajuk MUF Online Autoshow 2020 itu diadakan 11-19 Juli 2020 yang bisa disaksikan melalui laman mufautoshow.id.

Melalui pameran daring ini, masyarakat akan mendapatkan pengalaman belanja mobil baru, motor baru, mobil bekas, dan motor bekas dengan menggandeng sejumlah diler resmi merek kendaraan ternama.

"Kami mendukung inisiatif ini karena sejalan dengan keinginan Bank Mandiri sebagai induk perusahaan untuk menjadikan grup usaha sebagai salah satu penyedia produk keuangan dengan layanan digital terbaik," katanya.

Sementara itu, Presiden Direktur Mandiri Utama Finance Stanley Setia Atmadja mengungkapkan, tidak hanya digelar daring, masyarakat juga bisa mengunjungi pameran di luar jaringan atau offline.

Pameran luar jaringan ini diadakan di lantai 4 gedung parkir Menara Mandiri, 15 - 17 Juli 2020, dengan tetap memperhatikan standar protokol kesehatan.

Pihaknya menyiapkan beragam promo khusus untuk menarik perhatian pengunjung diantaranya penawaran mobil baru dengan pembiayaan bunga nol persen untuk merk tertentu.

Kemudian, angsuran sepeda motor baru mulai Rp19 ribuan per hari, serta penawaran motor bekas dengan potongan angsuran hingga tiga kali.

Tak hanya itu, pengunjung juga bisa melakukan proses tukar tambah baik di pameran daring atau pameran secara langsung di lokasi.

Baca juga: Dyandra batalkan IIMS 2020, dijadwalkan hadir kembali tahun depan
Baca juga: Thailand bersiap gelar pameran otomotif saat kasus COVID-19 turun
Baca juga: Hari ini pameran otomotif sampai buku

 

Pewarta: Dewa Ketut Sudiarta Wiguna
Editor: Faisal Yunianto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

KILAS BALIK 2019-APRIL: Pameran otomotif spektakuler hingga babak kedua pertarungan Jokowi-Prabowo

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar