Penyebab kematian cucu Elvis Presley, Benjamin Keough terungkap

Penyebab kematian cucu Elvis Presley, Benjamin Keough terungkap

Lisa Marie Presley (tengah), bersama putrinya Riley dan Benjamin Keough (kanan) di Memphis, Tennessee 8 Januari 2010 (Reuters/Nikki Boertman)

Jakarta (ANTARA) - Kantor Pemeriksa Medis Los Angeles (Los Angeles County Medical Examiner's Office) merilis penyebab resmi dan cara kematian untuk Benjamin Keough, putra Lisa Marie Presley dan cucu mendiang penyanyi Elvis Presley.

Keough meninggal hari Minggu (12/7) di Calabasas, California pada usia 27 tahun.

Dikutip dari Billboard, Kamis, penyebab resmi kematian Keough adalah luka tembak dan cara kematiannya adalah bunuh diri.

Seorang perwakilan untuk Presley mengatakan pada hari Minggu, "Dia benar-benar patah hati, tidak dapat dihibur dan di luar kehancuran tetapi berusaha untuk tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putrinya yang tertua, Riley. Dia memuja bocah itu. Dia adalah cinta dalam hidupnya."

Pada 2013, ibunya mengatakan kepada Huffington Post bahwa dia membiarkan Keough melakukan "hal-halnya sendiri."

"Dia melakukan banyak hal sendiri sekarang," katanya saat itu. "Aku akan membiarkan dia memutuskan kapan dia ingin keluar dan melakukan apa yang ingin dia lakukan."

Keough meninggalkan ibu Presley; ayah, Danny Keough; saudari, Riley Keough; dan saudara kembar, Finley dan Harper Lockwood.

Dibandingkan anggota keluarganya yang lain, Benjamin Keough tak terlalu banyak disorot media. Dia dikenal karena wajahnya mirip dengan sang kakek, sesuatu yang pernah disebut oleh ibunya.


Baca juga: Lisa Marie Presley Kecam Media Soal Kehamilan

Baca juga: Cucu Elvis Presley, Benjamin Keough meninggal dunia

Baca juga: Foto-foto langka Elvis Presley akan dipamerkan
 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar