"Project Power" tayang mulai 14 Agustus di Netflix

"Project Power" tayang mulai 14 Agustus di Netflix

Poster film "Power Project" (ANTARA/Ho)

Jakarta (ANTARA) - Netflix akan segera menghadirkan film aksi terbaru berjudul "Project Power" yang akan tayang pada 14 Agustus 2020.

Dalam keterangan resminya pada Kamis, film ini dibintangi oleh Jamie Foxx dan Joseph Gordon-Levitt. "Project Power" menceritakan sebuah pil misterius yang dapat membuka berbagai kekuatan super dan menyesuaikan penggunanya.

Sayangnya, penggunanya tidak akan tahu kekuatan seperti apa yang akan mereka dapatkan sebelum menelan pil tersebut.

Pil tersebut kemudian menyebabkan tingkat kriminalitas semakin tinggi sehingga membuat seorang polisi lokal (Joseph Gordon-Levitt) bekerja sama dengan seorang remaja pengedar obat (Dominique Fishback) untuk melacak pembuatannya.

Tak hanya itu, keduanya juga dibantu oleh seorang mantan tentara (Jamie Foxx) untuk menghentikan aksi dari dalang pembuat pil tersebut. Mereka pun mengambil risiko dengan mengonsumsi pil demi membasmi kejahatan.

"Project Power" disutradarai oleh Henry Joost dan Ariel Schulman serta ditulis pleh Mattson Tomlin. Selain tiga pemain di atas, film ini dibintangi juga oleh Rodrigo Santoro, Colson Baker (Machine Gun Kelly), Allen Maldonado, Amy Landecker, dan Courtney B. Vance.

Untuk jajaran produser, ada Eric Newman dan Bryan Unkeless. Ray Angelic, Orlee-Rose Strauss, dan Scott Morgan menjabat sebagai produser eksekutif untuk film ini.


Baca juga: Rekomendasi lima tayangan Korea yang mengocok perut

Baca juga: Film "Guru-Guru Gokil" tayang eksklusif di Netflix

Baca juga: Netflix dikabarkan sedang garap sekuel "Bird Box"

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

INDEF dukung pemerintah pungut PPN Google, Amazon, Netflix, dan Spotify

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar